Bukber Dengan Warga 4 Kecamatan Ring Satu, Manajemen PT SAI Ingin Saling Kenal

Senin, 11 Juni 2018 | 16:12:14

/


ROKAN HULU
(MahardikaNews)
Manajemen PT Sawit Asahan Indah (SAI) anak perusahaan Astra Agro Lestari Tbk, menggelar acara berbuka puasa bersama, di Mess Kalacakra dengan warga 4 (empat) Kecamatan ring satu perusahaan, Unsur pimpinan kecamatan (Upika), Pemerintah Desa serta para tokoh masyarakat.

Administratur (Adm) PT SAI, Sumarno, mengatakan pihak perusahaan sengaja mengundang masyarakat di sekitar perusahaan seperti Kecamatan Ujung Batu, Rokan IV Koto, Pagaran Tapah Darussalam dan warga Rambah Samo setiap tahun untuk menjalin silaturahim, sehingga antara pihak perusahaan dan pihak masyarakat dapat saling lebih mengenal.

"Buka puasa bersama ini sudah jadi agenda tahunan di lingkungan perusahaan, tujuannya agar pihak perusahaan dan masyarakat bisa saling mengenal", ucap Sumarno, Jumat (8/6/2018) sore, di Mess Kalacakra PT SAI.

Manajemen PT SAI yang bergerak di bidang Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit itu, Menurutnya, akan selalu memanfaatkan momen bulan Suci Ramadan untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat.
"Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat buat semua, dan semoga kita semua bisa mendapat berkah di bulan suci Ramadan ini", harap Sumarno.

Sementara, Camat Ujung Batu Fisman Hendri mengucapkan terima kasih kepada pihak PT SAI yang telah peduli terhadap masyarakat, khususnya warga di empat Kecamatan ring satu lingkungan perusahaan. Disamping itu, Ia ingin pihak perusahaan turut mensosialisasikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Kepada pihak perusahaan, kiranya dapat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah ini. Kami tidak minta siapa yang akan dipilih, Tetapi yang kami harapkan mari kita jaga ketertiban dan keamanan, sehingga Pilgub dan Wagub Riau nantinya sukses," imbuhnya.

Turut hadir, CDO PT SAI Syahrul, sejumlah asisten serta staf dan karyawan/ti, Camat Ujung Batu Fisman Hendri, Camat Rambah Samo Adi Irawan, Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Hariyadi, Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedy Siswanto, segenap Kepala Desa tetangga ring satu PT SAI, Tokoh masyarakat, Pemuda dan Agama.

Sebelumnya pada Kamis (7/6) lalu,  PT SAI juga membagikan 4 bahan makanan pokok kepada kaum dhuafa di 9 desa yang ada dilingkungan perusahaan. Keempat bahan makanan pokok tersebut yakni beras 2 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan sirup 1 botol. *amb


BERITA TERKAIT:

Kembali