Distribusikan ke- 963 TPS, KPU Rohul Pastikan Tidak Ada Medan Ekstrim

Senin, 25 Juni 2018 | 19:52:32

HENDRA AMBARITA /

Gerakan Sadar Pemilu dan Pagelaran Seni Budaya oleh KPU Rohul menjelang dan menyongsong 1 tahun Pemilu serentak tahun 2019, di lapangan dataran tinggi Pematang Baih, Pasir Pengaraian, Sabtu (21/4/2018) sore.



ROKAN HULU
(MahardikaNews)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memastikan akan mulai menyuplai logistik ke- ratusan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Rohul untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Persiapan logistik dalam Pilgub dan Wagub Riau sudah mencapai 98 persen. Pencapaian ini sudah siap untuk didistribusikan ke- 963 TPS yang ada di Rohul. Nantinya, seluruh dokumen penting didistribusikan secara dua tahap. Pertama, Senin 25 Juni untuk 9 Kecamatan, dan Selasa 26 Juni menyusul pada 7 kecamatan", kata Ketua KPU Rohul, Fahrizal, Minggu (24/6/2018), di Pasir Pengaraian.

Untuk pengawalan, Ia sangat mengharapkan bantuan dari Polres dan Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Rohul. Sebab, logistik tersebut nantinya akan disuplai menggunakan armada truk yang terbuka.

Pendistribusian logistik, Sebut Fahrizal, Pihaknya sebelumnya sudah melakukan rapat bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Hasil rapat itu, Ia memastikan tidak terdapat medan Ekstrim yang akan dilalui oleh armada untuk menyuplai kelengkapan logistik ke setiap lokasi TPS.*amb


BERITA TERKAIT:

Kembali