Skedul Piala Dunia Malam Ini, Brazil vs Mexico, Belgium vs Japan

Senin, 2 Juli 2018 | 20:36:12

/ FIFA World Cup Rusia 2018 logo/ Internet


(MahardikaNews)
Babak 16 besar Piala Dunia atau World Cup 2018 telah memasuki hari ketiga. Terdapat 2 (dua) Negara yang akan bertarung dan akan disiarkan langsung pada tanggal 2 malam hingga 3 Juli dini hari.

Pertama, Pertandingan Brazil versus atau melawan Mexico. Laga berpamor dan impresif itu bakal bertarung langsung di lapangan Samara Arena, Rusia, Selasa (2/7/2018) Pukul 21.00 WIB, dan dapat disaksikan di stasiun swasta Trans TV dan satelit prabayar K- Vision.

Informasi yang dihimpun sebagai jagoan Grup E, Brazil diunggulkan untuk memboyong atau menjagoi pertandingan nantinya. Namun, tidak mudah bagi tim binaan Tite tersebut dalam mengalahkan Mexico yang kerap mencengangkan.

Kedua, Selasa (3/7) Pukul 01.00 WIB dini hari, di stasiun yang sama, (Trans TV/ K- Vision), Negara Belgium akan bersemuka dengan Negara Wakil Benua Asia, Japan, di Rostov Arena, Rusia.

Belgium diketahui melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup G. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan di fase grup. Bayangannya, Japan akan diprediksi tersisih.

Sepanjang permainan piala dunia, terdapat empat pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang sudah dilangsungkan yakni, France, Uruguay, Russian Federation dan Croatia yang menjadi pemenang.*amb


BERITA TERKAIT:

Kembali