Pj Setdakab Rohul Ingin ASN dan Honorer Bekerja Sepenuh Hati

Rabu, 4 Juli 2018 | 18:42:22

/ Pj. Setda Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris, memimpin apel gabungan, Senin (2/7/2018) pagi, di halaman kantor Bupati.


Pasir Pengaraian
(MahardikanNews)
Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hulu memimpin apel gabungan dihalaman kantor Bupati, yang berada di kawasan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul.

Dalam amanatnya, Pj Setda Kabupaten Rohul, Abdul Haris, meminta kepada seluruh pegawai serta para pejabat dari eselon IV, III hingga II agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan tidak bimbang untuk melaksanakan tugas.

"Jangan ragu-ragu dalam menjalankan  tugas. Kemudian jangan takut untuk dimutasi, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab", ucap Abdul Haris, Senin (2/7/2018) pagi, dihadapan seluruh pegawai honorer dan PNS Pemkab Rohul. 

Abdul Haris menginginkan, seluruh pegawai honorer dan PNS selalu menaati perintah dari pimpinan. Sebab, Ia menilai, pimpinan lebih mengetahui hal yang terbaik untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya.

Jika tenaga honorer bekerja dengan baik dan sepenuh hati, Ia yakin seluruh pimpinan OPD akan selalu mempertahankan pegawainya untuk terus aktif dalam bekerja.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Rohul itu berharap, kepada para pegawai harus mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, menekuni tugas dan kewajiban di OPD-nya. Ia memastikan, jika selalu menekuni pekerjaan dimanapun posisi bekerja, maka pegawai tersebut akan selalu dibutuhkan.

Selain itu, Abdul Haris juga meminta seluruh pegawai terus menjaga kedisiplinan kerja. Karena dengan disiplin, pegawai dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Jangan sampai masyarakat menunggu lama untuk meminta pelayanan. Karena pelayanan untuk masyarakat adalah hal yang paling utama yang harus dilakukan", harapnya.

Ia meyakinkan, dengan ditingkatkanya disiplin kerja, masyarakat akan puas dan tidak terdapat keluhan-keluhan dalam pelayanan. "Karena, jika bisa diselesaikan dengan cepat, kenapa harus lama-lama, Saya mau semuanya berjalan sesuai prosedur yang telah ditentukan," tutup Abdul Haris mengakhiri.*amb


BERITA TERKAIT:

Kembali