Wartawan Salah Satu Pilar Pembangunan

Kamis, 1 November 2018 | 11:32:32

MAHARDIKANEWS TIM /

Bupati Rokan Hulu Sukiman, silaturahmi dengan seluruh Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online, di Pendopo rumah‎ dinas Bupati, Pasir Pengaraian, Rabu (31/10/2018) pagi.




Pasir Pengaraian
(mahardikanews)
Bupati Rokan Hulu Sukiman, melangsungkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan seluruh Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online yang berkecimpung di daerah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

"Saya mengajak‎ seluruh Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rokan Hulu ikut dalam proses pembangunan daerah", kata Sukiman, Rabu (31/10/2018) pagi, di Pendopo rumah‎ dinas Bupati, komplek Bina Praja Pemerintah Daerah, Kecamatan Rambah, Pasir Pengaraian.

Sukiman menilai, Wartawan merupakan salah satu pilar dari pembangunan. Untuk itu, Ia menganjurkan, kepada para awak media untuk beriringan dan bergandengan dalam membangun Rokan Hulu.

Melalui tulisan Wartawan, Menurutnya, sangat penting dalam membangun‎ kebersamaan dan persatuan masyarakat, sehingga Kabupaten Rokan Hulu tetap aman, nyaman dan kondusif tanpa memandang suku, agama dan warna kulit.

"Untuk membangun perlu kebersamaan dari Yudikatif, Eksekutif, Legislatif, Masyarakat dan juga dari Wartawan. Marilah kita bersama-sama membangun semangat memajukan daerah ini", tandas Sukiman, dihadapan Ketua TP PKK Peni Herawati, Kepala Diskominfo Gorneng, Camat Rambah El Bizri, Plt Kabag Humas Tanti Ekasari, pegawai Kesbangpol dan ratusan Wartawan Rokan Hulu dari berbagai media dan organisasi.

Kegiatan silaturahmi, Bupati Rokan Hulu Sukiman bersama seluruh Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online yang bertugas di daerah Rokan Hulu mengakhiri acara dengan menyumbangkan sejumlah lagu-lagu hiburan, dilanjutkan foto dan makan bersama.*amb


BERITA TERKAIT:

Kembali