Kapolsek dan Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu Jalani Sertijab

Selasa, 6 November 2018 | 21:55:58

MAHARDIKANEWS TIM /
AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, pimpin sertijab di halaman Markas Komando Polres Rokan Hulu, Jalan Diponegoro, Koto Tinggi, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.



Pasir Pengaraian
(mahardikanews)
Kapolres Rokan Hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, memimpin serah terima jabatan (sertijab) di halaman Markas Komando Polres Rokan Hulu, Jalan Diponegoro, Koto Tinggi, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

Dalam sertijab itu, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Dasril, ditugaskan sebagai Kapolsek Kepenuhan. Sementara IPTU Yani Marjoni yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepenuhan dipromosikan ke Polsek Kandis Polres Siak menjadi Wakil Kapolsek.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran, promosi jabatan dan pengembangan karir personel Kepolisian", kata Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim, Selasa (6/11/2018) pagi.

AKBP M Hasyim berharap, kepada AKP Dasril yang resmi menjabat Kapolsek Kepenuhan segera beradaptasi menyesuaikan diri dengan lingkungan. Sebab, Ia menilai, beban kerja atau tugas kedepannya akan semakin berat.

AKP Dasril juga diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuka masyarakat di Kecamatan Kepenuhan, sehingga kendala di tengah-tengah masyarakat bisa terselesaikan.

Selain itu, Kapolsek Kepenuhan yang baru juga diminta harus mampu menciptakan terobosan-terobosan baru dalam bertugas, meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan menciptakan inovasi baru dalam melayani masyarakat.

Kepada Kapolsek Kepenuhan yang lama IPTU Yani Marjoni, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama ini dalam membantu kinerja Polres Rokan Hulu untuk melayani masyarakat

"Pak Iptu Yani Marjoni kinerjanya bagus, makanya mendapat promosi jabatan. Semoga di tempat yang baru bisa semakin sukses dan berkembang", ucap AKBP M Hasyim.

Terkait dinamika politik Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang saat ini menjadi perhatian seluruh masyarakat, Kapolres menghimbau Kapolsek Kepenuhan segera berbaur dengan masyarakat di wilayahnya untuk melakukan pemetaan dalam kawasan rawan konflik.

Sebelum dimutasi, AKP Dasril yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu pernah menduduki Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau. Sedangkan IPTU Yani Marjoni sebelum menduduki Kapolsek Kepenuhan sempat berkedudukan sebagai Kapolsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu.*amb


BERITA TERKAIT:

Kembali