Bupati Gelar Open House di Rumah Dinas

Kamis, 6 Juni 2019 | 07:14:07

MARUBA P HABEAHAN / Bupati Rokan Hulu H Sukiman, didampingi ketua TP PKK Hj Peni Herawati foto bersama masyarakat saat Open House di rumah dinas Bupati, Rabu (5/6/2019) pagi. 


Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mengadakan acara Open House di rumah dinas kediamannya, komplek bina praja pemerintah daerah, Jalan Tuanku Tambusai, Pematang Berangan, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (5/6/2019) pagi.

Bupati didampingi Ketua tim penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Hj Peni Herawati, Sekretaris Daerah Abdul Haris, sekitar pukul 09.30 WIB, tampak menyambut sejumlah jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat, Kepala Desa, tokoh-tokoh agama, adat, masyarakat, serta berbagai tamu undangan dan elemen masyarakat Rohul.

Merayakan momentum kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah di kediaman Bupati itu, tampak tersedia berbagai jenis makanan kue lebaran, makanan ringan, minuman, hingga menu hidangan makan siang.

Sembari menikmati hidangan yang telah dijamu, para tetamu juga dimanjakan dan dihibur dengan lagu-lagu islami, jawa, dan lagu daerah melayu oleh Ratih artis melayu dan Panglimo Band binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul.

Kepala dan Ibu daerah dalam kesempatan itu juga menyempatkan diri membawa dan menyanyikan sejumlah lagu-lagu hiburan. Kemudian dilanjutkan sebuah lagu oleh masyarakat dan tetamu yang hadir.

Di penghujung acara, Bupati Rohul H Sukiman didampingi ketua TP PKK Peni Herawati mengakhiri kegiatan bersalam-salaman dan mengabadikan foto bersama secara antre atau begantian dengan sejumlah jajaran Forkopimda, kepala OPD, Camat, Kades, tokoh-tokoh agama, adat, masyarakat, serta berbagai tamu undangan dan elemen masyarakat Rohul.*(maruba p habeahan)


BERITA TERKAIT:

Kembali