Kamis, 26 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Budaya
Rabu, 1 Juni 2016 | 23:06:56
Dihadiri Bupati Rohul, Indra Gunawan Gelar Syukuran Dirangkaikan Dengan Acara Rujuk
Endra
Indra Gunawan als Ujang Lurah, sdg menyampaikan sambutan didampingi anggota keluarga yang akan melakukan rujuk, pada acr syukuran keluarga Selasa 31-5-2016 di Ujungbatu
Ujungbatu (Mahardikanews)
Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Suparman SSos MSi dan rombongan hadiri acara syukuran Keluarga Indra Gunawan di rumah kediamannya di Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rohul, Senin (30/05).

Selain Bupati, turut hadir Dedi Handoko, Anggota DPRD Kabupaten Rohul, Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul, Upika, Ninik Mamak, Tokoh masyarakat, Alim Ulama, Tokoh pemuda, para Kepala Sekolah SD s/d SLTA se-Kecamatan Ujungbatu, dan Masyarakat Ujungbatu lainnya yang diperkirakan jumlah yang hadir sekira 600 Orang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur'an oleh Ustadz Berlian Siregar, terlihat para tamu undangan sangat khusuk mendengarkan lantunan ayat-ayat suci tersebut.

Mengawali sambutannya Indra Gunawan yang akrab dipanggil Ujang lurah itu menyebutkan, terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada Syukuran Keluarga ini. Acara Syukuran ini digelar, atas telah kembalinya abang angkatnya, Amrizal setelah lima tahun merantau ke luar provi Riau dan meninggalkan istrinya Refawati.

Pada acara puncak, pihak Keluarga Indra Gunawan merujuk kembali Amrizal dengan istrnya Refawati dengan bacaan rujuk yang dipimpin oleh Kepala Urusan Agama (KUA) Ujungbatu, Drs Syafaruddin Hasibuan, disaksikan Bupati Rohul, H Suparman SSos MSi, Camat Ujungbatu El Bizri SSTP MSi, Dedi Handoko (DH), pihak Keluarga besar H Mawan, dan pihak kedua pengantin. Seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan lancar. (END)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!