Rabu, 20 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Budaya
Kamis, 21 Juli 2016 | 21:57:07
Sebagai Ajang Silaturahmi dan Tukar Informasi, Pengurus BUMDes, UED-SP, dan BUEK se-Rohul Gelar Halal Bihalal
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Pengurus Badan Usaha Miliki Desa (BUMDes), UED-SP, dan BUEK se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Halal Bihalal di salah satu hotel di Pasirpangaraian, Rabu (20/7).

Halal Bihalal dengan tema "Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahim Antar Sesama Pengurus BUMDes, BUEK, dan UED-SP se-Kabupaten Rohul", dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdakab Rohul Syaiful Bahri, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Syaiful Bahri mengharapkan halal bihalal ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai wadah bertukar infomasi tentang kemajuan BUMDes, UED-SP, dan BUEK masing-masing.

"Apalagi mereka jarang-jarang bertemu seperti hari ini," harap Syaiful Bahri.

Selaku tuan rumah, Ketua Asosiasi Program Pemberdayaan Desa dan Badan (APPDB) BUMDes, Agus Susanto, mengatakan tujuan halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi dan bertukar informasi tentang kemajuan BUMDes, UED-SP atau BUEK masing-masing.

Ia mengharapkan, di acara ini, seluruh pengurus berbagi ilmu, terutama dalam mengatasi permasalahan usaha desa yang tengah dihadapi.

"Termasuk bagaimana strategi yang dilakukan dan diterapkan di desa masing-masing ke depan untuk kemajuan usaha desa," jelas Agus Susanto.

Agus mengharapkan, dari halal bihalal ini juga komunikasi antar pengurus BUMDes, UED-SP, dan BUEK tetap lancar, sehingga seluruh usaha desa di Kabupaten Rohul semakin maju. (mar)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!