Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Budaya
Senin, 26 Maret 2018 | 00:52:00
Tersaring Jadi Sekretaris DPD IKBR Rohul, Kennedi Sitorus Beritikad Maksimalkan Pengurus dan Susun Program Kerja
MAHARDIKANEWS.COM/ TIM
Pengurus DPD IKBR Rohul menggelar rapat terbuka di Sekretariat IKBR Rohul, Jl. Jend. Sudirman, Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Rohul, Riau, Sabtu (24/3/2018) siang.

ROHUL

(MahardikaNews)

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar rapat terbuka di Sekretariat IKBR Rohul, Jl. Jend. Sudirman, Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Rohul, Riau, Sabtu (24/3/2018) siang.


Ketua DPD IKBR Rohul, Anturi Sianturi mengatakan, Digelarnya rapat tersebut dikarenakan pengurus sebelumnya yakni posisi jabatan sekretaris telah berhalangan karena beragam alasan dan telah kosong  sejak beberapa bulan yang lalu. Oleh sebab itu, Ia mengharapkan pengurus dan anggota memilih untuk pengisian jabatan tersebut.


Menurut A. Sianturi, Membesarkan ataupun mengecilkan sebuah organisasi didasari dari diri sendiri. Untuk itu, Ia menginginkan pengurus dan anggota IKBR menyampaikan rumusan saran dan tindakan aspirasi-aspirasi tentang peran seorang sekretaris yang mampu professional dan mempunyai kemampuan dan keterampilan teknis yang seyogyanya dimiliki oleh jabatan sekretaris untuk pembinaan dan penataan serta tata laksana organisasi.


Selain itu Terang A. Sianturi, Peran seorang sekretaris dalam membantu pimpinan sangatlah penting karena mempunyai tugas menyelenggarakan fungsi koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi dalam unsur organisasi.

Dalam rembuk dan dukungan yang melakukan pemilihan secara aklamasi atau persetujuan secara lisan didalam forum rapat tersebut, Pengurus dan anggota IKBR akhirnya memustuskan dan menetapkan Kennedi Sitorus sebagai sekretaris DPD IKBR Rohul sisa masa jabatan tahun 2016-2020.


Disamping itu, Kennedi Sitorus mengucapkan terima kasih atas penunjukkan dan penetapan dirinya yang transparan dan terbuka. Ia bersyukur atas kepercayaan pengurus dan anggota kepadanya untuk menduduki posisi sisa masa jabatan sebagai sekretaris IKBR.


Kedepan, Ia menyatakan akan beritikad memaksimalkan struktur kepengurusan IKBR untuk keperluan urusan-urusan umum dan sekretariat dalam komunikasi dan informasi organisasi, serta menyusun program kerja ataupun agenda-agenda yang harus di jalankan organisasi agar terealisasi seefektif mungkin.


"Saya berterimakasih kepada pengurus dan anggota yang memberikan kepercayaan saya menjadi sekretaris DPD IKBR. Ini beban moril bagi saya, Karena banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan. Mudah-mudahan kedepan IKBR lebih baik dan mohon dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas untuk memajukan IKBR", tandas Kennedi mengakhiri.*amb

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!