Selasa, 21 Agustus 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Minggu, 11 Januari 2015 | 18:00:58
35 Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Rohul Ekspos Program Kerja 100 Hari
Maruba
Bupati Achmad, melantik sejumlah pejabat eselon II III IV di lingkungan Pemkab Rohul beberapa hari lalu
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
35 Pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (9/1) di aula lantai III kantor Bupati, ekspose program kerja 100 hari dihadapan Bupati Drs H Achmad MSi dan Sekdakab Ir Damri Harun MM.

Bupati memberikan kritik dan saran serta koreksi terhadap program  yang disampaikan masing-masing pimpinan SKPD tersebut. Ekspose program tersebut bertujuan agar dirinya selaku Bupati dapat melihat langsung program strategis dan target setiap SKPD. Selain itu untuk efesiensi waktu dan efektititas kerja dalam 100 hari mendatang, ungkapnya usai kegiatan dilakukan. 

Ekspose juga akan menjadi bahan koreksi dan evaluasi awal. Pasalnya, ada 16 pimpinan SKPD yang mengalami pergeseran pada 2 Januari 2015 lalu. Juga akan diketahui, pimpinan SKPD mana yang benar-benar mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya. Evaluasi kerja sangat penting dilakukan, apalagi pada tahun ini ada beberapa agenda penting yang jadi fokus kerja Pemkab Rohul, Seperti persiapan penilaian Piala Adipura 2015, tandas Achmad. 

Pemkab Rohul pada tahun ini juga punya agenda besar, seperti Rohul Carnaval Creatif (RCC) 2015. Seluruh perencanan mulai dimatangkan awal tahun ini oleh seluruh instansi terkait. Dari ekspose tersebut, sebagian besar SKPD siap untuk melaksanakan program kegiatan baru, dan yang lainnya  sifatnya menyambung kegiatan tahun lalu.

Diharapkan program yang diekspose para pimpinan SKPD dapat dilaksanakan sesegera mungkin tanpa hambatan sehingga mencapai target. APBD Rohul 2015 hanya menunggu Surat Keputusan Gubernur Riau, karena telah disahkan DPRD Rohul beberapa waktu lalu, terang Achmad. (adv/maruba)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!