Sabtu, 15 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Senin, 12 Januari 2015 | 20:40:05
Bupati Rohul Pimpin Apel Gabungan
Merupakan Simbol Negara, PNS Harus Jaga Moral
Maruba
Bupati kabupaten Rokan Hulu, Prov Riau,   serahkan Daftar Penggunaan Anggaran  Tahun 2015 kepada salah seorang pimpinan Satker di halaman  kantor bupati  setempat, Senin 12-1-2015
Pasir Pengaraian (Mahardikanews) 
Status Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan simbol negara dan menjadi kebanggaan tersendiri di lingkungan masyarakat. Sebab itu, diharapkan PNS menjaga moral dan perilaku karena merupakan salah satu golongan pekerjaan dan figur terhormat di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Drs H Achmad MSi, saat memimpin Apel Gabungan Pegawai di lingkungan Pemkab Rohul di halaman kantor Bupati setempat, Senin (12/1). Dihadiri Wakil Bupati, Ir H Hafith Syukri MM, Sekdakab, Ir Damri Harun MM, para PNS dan Honorer. 

Pada kesempatan itu bupati menegaskan, bagi PNS yang terlibat perbuatan terlarang, seperti kasus peredaran narkoba, tidak ada ampun. Akan diambil tindakan tegas seperti pemberhentian dari PNS tersebut. Dalam waktu dekat, Pemkab bekerjasama dengan Polres Rohul akan melaksanakan tes urine kepada seluruh pegawai. Oleh karenanya seluruh pegawai yang merasa dirinya memakai narkoba untuk segera putus hubungan dari barang haram tersebut. Manfaatkan waktu sedini mungkin untuk meninggalkan perusak saraf manusia itu, terang Achmad. 

Serahkan DPA tahun 2015

Didampingi Wabup dan Sekdakab Rohul, Bupati Acmad menyerahkan Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) tahun 2015. Hal ini sebagai tindak lanjut dari telah disahkannya APBD Rohul tahun anggaran 2015 dan diverifikasi oleh Pemerintah Provinsi Riau. Seluruh SKPD agar segera menyiapkan berkas administrasinya, pinta Achmad. Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan 8 sepeda motor untuk operasional Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) di delapan kecamatan. (adv/maruba)




Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!