Selasa, 23 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Selasa, 23 Juni 2015 | 17:30:51
PT SAI Gelar Buka Puasa Bersama
Maruba
Administratur dan CDO PT SAI (4, 1 dari kanan), bersama Upika  dan sejumlah anak yatim penerima santunan, disela-sela buka puasa bersama, Senin 22-6-2015
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
PT Sawit Asahan Indah (PT SAI), Senin (22/6), gelar buka puasa bersama dengan masyarakat dan rekanan. Acara yang rutin dilaksanakan setiap awal ramadhan ini, dilaksanakan di Masjid Al Karomah kompleks perumahan karyawan, desa Sei kuning kecamatan Rambah Samo, kabupaten Rokan Hulu (Rohul), provinsi Riau. Hadir para Upika kecamatan Rambah Samo, Ujung Batu, Rokan 4 Koto dan Pagaran Tapah Darussalam, para kepala desa dari 4 kecamatan tersebut yang berbatasan langsung dengan perusahaan.

Di sela acara berbuka tersebut, diberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari desa sekitar sebanyak 20 orang, yang diserahkan Administratur, Suparyo dan CDO, Dede Putra Kurniawan bersama para Upika setempat. Setiap tahunnya PT SAI juga memberikan Beasiswa bagi siswa yang berprestasi dan kurang mampu yang berada di sekitar perusahaan. Sebanyak 60 siswa yang mendapat beasiswa tersebut dengan total nilai beasiswa semester 1 tahun ajaran 2014/2015 sebesar 39.000.000,- (tiga puluh sembilan juta rupiah).

H Sofyan selaku kepala desa lubuk napal mewakili tokoh masyarakat, dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat cukup bangga dengan keberadaan PT SAI dilingkungan masyarakat, sebab banyak sekali bantuan yang telah di berikan untuk masyarakat sekitar seperti perbaikan jalan, jembatan, pembangunan masjid, pendampingan posyandu, olahraga pemuda dan masih banyak lagi, ditambah pemberian santunan anak yatim dan beasiswa pada acara buka bersama ini. Harapan kami, PT SAI senantiasa dapat berkembang dan maju agar masyarakat sekitar dapat meningkatkan kesejahteraannya.

Sedangkan Administratur PT SAI, Suparyo,  yang juga putra Rohul dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT SAI adalah partner bagi masyarakat dan pemerintah, kami berkembang juga berkat dukungan dari masyarakat dan pemerintah, program-program tanggung jawab sosial akan senantiasa kami laksanakan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masyarakat luas, sehingga sinergi yang terjalin antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan dapat membangun negeri seribu suluk ini, pungkasnya. (Mar)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!