Rabu, 23 Mei 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Selasa, 31 Mei 2016 | 22:02:37
Kades Ngaso Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Ngaso Berkarya Periode 2016-2019
Maruba
Pj Kepala Desa Ngaso, sedang menyerakan SK Kepengurusan kpd Ketua Karang Taruna  Ngaso Berkarya periode 2016-2019, Selasa 31-5-2016
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Pj Kepala Desa Ngaso, Irvandri SSos MPi, mengukuhkan Karang Taruna Ngaso Berkarya   periode 2016-2019, Selasa (31/5), di halaman kantor desa setempat. Hadir diantaranya anggota FP PPP DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Hilip, mewakili Camat, Kapolsek, Danramil Ujungbatu, para tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ujungbatu, tokoh pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Struktur kepengurusan adalah, Ketua, Roby Sutra AMd, Wakil Ketua, Dewantoro, Sekretaris I, Sepriadi SPd, Sekretaris II, Wiradi Putra SSos, Bendahara I, Fitri Rahma Dewi SPd, Bendahara II, Daflizar SE, dilengkapi dengan seksi-seksi.

Dalam sambutannya Pj Kades menandaskan, diharapkan kepada para pengurus Karang Taruna Ngaso Berkarya yang baru dikukuhkan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagaimana harapan seluruh masyarakat Desa Ngaso pada khususnya dan Kecamatan Ujungbatu pada umumnya. Disamping itu, pemerintah Desa Ngaso juga mengajak untuk bersinergi dalam membangun desa sesuai dengan bidang masing-masing, dengan begitu Desa Ngaso akan lebih maju dan berkembang ke depan, ungkap Irvandri.

Lebih jauh disebutkan, Karangan Taruna Ngaso Berkarya merupakan perdana di Desa Ngaso, oleh karena itu agar seluruh pengurus bersatu padu dan bahu membahu mewujudkan tujuan sesuai program yang telah ditetapkan, oleh karena itu tunjukkan prestasi, inovasi, kreasi dalam pembangunan desa yang sama-sama kita cintai ini, pungkas Kasi PMDK (pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan), Kantor Camat Ujungbatu ini.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Ngaso Berkarya Roby Sutra, menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Desa Ngaso, Mari Duduk Bersama Untuk Menyelesaikan Permasalahan Yang Ada dan untuk itu atas dasar kebersamaan seluruh pengurus, telah dibentuk kantor sekretariat  yang dimaksudkan sebagai tempat dalam menampung keluhan-keluhan atau persoalan yang dialami masyarakat untuk dicari solusi terbaik tentu dengan melibatkan pemerintah desa, ungkapnya.

Menjawab pertanyaan, Roby kepada mahardikanews.com mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan bulan suci ramadhan dan kemudian pasca bulan suci tersebut akan melaksanakan kegiatan-kegiatan olah raga tahunan dan juga melaksanakan program lainnya yang telah ditetapkan. Juga disetiap RW akan ditempatkan seksi pengamanan bekerjasama dengan Linmas, Pospol dan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain itu akan menjalin tali silaturahmi dengan organisasi-organisai pemuda yang ada di Desa ini, dengan demikian pengamana desa akan semakin kuat dan solid, untuk itu kepada seluruh masyarakat Desa Ngaso dapat memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, terangnya. Juga turut memberikan kata sambutan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ujungbatu, Heryanto. (mar)           



Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!