Kamis, 26 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Jumat, 16 Juni 2017 | 17:06:51
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Rohul Lantik 164 Pejabat Eselon III dan IV
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Bupati Rokan Hulu, saat menanda-tangani berita acara pelantikan Pejabat eselon III dan IV, Rabu 24-5-2017, di Convention Hall Islamic Centre Pasir Pengaraian
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Tiga hari setelah aktif (sebelumnya di non aktifkan Kemendagri) sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/5) malam di Convention Hall Islamic Center Pasir Pengaraian, H Suparman SSos MSi, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 164 pejabat yang terdiri dari 78 pejabat eselon III dan 86 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul. Hadir antara lain, Sekdakab Ir Damri Harun MM, para Staf Ahli dan Asisten, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pantauan SIB, sejumlah pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Erpan Dedi, sebagai Sekretaris Dinas Kepegawaian Daerah dan Pelatihan, Parlius, sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Udar SPd, sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Kemudian Isron Siregar, sebagai Sekretaris Disdikpora,‎ Ibrahim, sebagai Sekretaris Disnakbun,‎ Romi Kartika, sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Syofwan kembali ke posisi semula sebagai Kabag Humas.

Selanjutnya‎ John F Kenedy, sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Gorneng, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo‎,‎ dr Faisal Harahap sebagai Direktur RSUD, sedangkan Zulkifli, yang sebelumnya‎ Plt Kadisdikpora Rohul kini non eselon di Inspektorat Rohul.

Dalam amanatnya bupati menandaskan, saat ini Pemkab Rohul membutuhkan orang-orang yang punya keseriusan dalam membangun daerah. Ia meminta pejabat yang baru dilantik dapat bekerja keras‎ dan loyal, untuk itu akan dilakukan evaluasi rutin tiga bulan sekali. "Saya tunggu kinerjanya. Kalau tidak berkualitas akan diganti dengan orang baru," ungkap Suparman.

Hari ini motivasi kita‎ adalah mempekerjakan orang yang satu tim. Mudah-mudahan loyalitas tim terhadap daerah muncul ketika mereka diberi wewenang penuh. Disebutkannya, akan tetap mengacu pada visi misi yang telah dikumandangkan saat kampanye, yakni membangun desa dan menata kota. Harapan masyarakat ‎sangat besar untuk kemajuan pembangunan, maka tidak ada lagi istilah main-main, kita kerja terus. Untuk itu para rekan-rekan pers ikut mengingatkan dirinya jika salah jalan, pungkas Suparman. (adv/humas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!