Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:46:30
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Rohul Lantik 183 Pejabat Eselon II, III dan IV
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Sekdakab saat melantik pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, Kamis 19-10-2017 di Convention Hall Islamic Centre Pasir Pengaraian
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman SSos MSi, diwakili Sekdakab Ir H Damri Harun MM, melantik 183 pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Rohul, Kamis (19/10) sore di Convention Hall Islamic Centre Pasir Pengaraian. Terdiri dari, 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 43 Pejabat Administrastor (Eselon III), dan 128 Pejabat Pengawas (Eselon IV)

Pejabat eselon II yang dilantik adalah, H Helfiskar SH MH sebagai Asisten Administrasi Umum,‎ H Abdul Haris SSos MSi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Muhammad Zaki SSTP MSi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dr Bambang Triono, Kepala Dinas Kesehatan, Anton ST MM, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Herdianto A SSTP MIP, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Gorneng SSos MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs H Ibnu Ulya MSi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Zulkarnain ST MSi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Musri M SSos, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan  Politik (Kesbangpol), Drs Yusmar MSi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, H Syofwan SSos, Kepala Dinas Perhubungan.

Sedangkan Pejabat Administrator‎ Eselon III (Camat), yakni Agus Trisno SPd, sebagai Camat Kecamatan Rokan IV Koto, Almis SE, Camat Kecamatan Tandun, Agussalim SSos, Camat Kecamatan Rambah Hilir, Admiral SP, Camat Kecamatan Bangun Purba. Adapun Camat Kecamatan Tandun sebelumnya, Drs H Tengku Habrizal sebagai pelaksana di Setdakab Rohul atau non eselon.

Untuk jabatan Administrator Eselon III lainnya, diantaranya adalah Dahulu Harahap sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), Zulfikri ST, Sekretaris Dinas PUPR, Khairul Zaman, Sekretaris Badan Kesbangpol, dr Novil, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Margono SSos MSi, Sekretaris Disdikpora, Firdaus Nasution SSos, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ramli Napitupulu SSos, Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Dinas Peternakan dan Perkebunan.


Mengawali sambutan singkatnya, Sekda Rohul mengungkapkan ketidak tahuannya apakah pelantikan sebanyak 183 pejabat Eselon II, III dan IV ini yang terakhir atau masih ada pelantikan susulan dalam tahun ini, nanti kita lihat bersama. Suatu amanah bisa berjalan langgeng jika pejabat yang diberi amanah punya komitmen, integritas dan kemampuan untuk mencapai tujuan. Dalam menjalankan amanah ada aturan dan ketentuan, jika hal itu tidak dapat dijalankan dengan baik dan benar maka amanah sewaktu-waktu akan diambil alih pimpinan.

Setiap awal tahun membuat program kerja sesuai Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), dan pada akhir tahun akan dinilai apakah dapat mencapai kinerja yang sudah ditetapkan. Untuk itu agar dapat mencermati menghayati dan mendalami tanggungjawab yang diberikan pada hari ini. Jangan mengandalkan nomor punggung, jika itu yang terjadi maka jabatan tidak akan langgeng, yang terpenting adalah mengandalkan kinerja dan kemampuan sebagaimana yang diharapkan pimpinan, terang Damri. (adv/humas)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!