Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Rabu, 29 November 2017 | 16:30:16
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Rohul Buka Pelatihan Pejabat Eselon II, III dan IV
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Suasana pembukaan pelatihan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, yang dibuka Bupati Suparman, Senin 20-11-2017 di aula lantai III kantor bupati
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Suparman SSos MSi, Senin (20/11) buka Pelatihan pejabat eselon di lingkungan pemerintah kabupaten Rohul tahun 2017, yang di taja oleh Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah di aula lantai III Kantor Bupati, dengan mengangkat tema "Mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas". Jumlah peserta sebanyak 50 orang yang merupakan pejabat eselon II, III dan IV, diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Camat Rambah, Camat Ujungbatu dan pejabat lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala bagian (Kabag) Tata Pemerintahan, Irvan Dedi Sanjaya antara lain menyebutkan, ‎tujuan pelatihan ini adalah untuk menkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan dalam pengembangan SDM aparatur. Selain itu juga untuk menyamakan persepsi, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi atas program-program yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, ungkapnya.


Dalam arahannya bupati mengajak, agar seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Rohul fokus mengikuti pelatihan ini, karena sangat baik untuk meningkatkan kualitas SDM guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Oleh karenanya manfaatkan ‎pelatihan ini semaksimal dan sebaik mungkin, dan jangan main-main dengan jabatan yang diamanahkan, jalankan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada, ungkapnya.  

Kepada para pejabat Eselon II, III, dan IV agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Karena yang masuk penjara tidak selamanya ‎orang berbuat salah dan orang jahat, oleh karenanya bekerjalah sesuai aturan yang telah ditetapkan. Demikian juga para camat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar selalu bersinergi dengan tokoh dan seluruh elemen masyarakat sehingga diharapkan akan menghasilkan keputusan yang pro rakyat, yakni terciptanya pelayanan yang memuaskan kepada seluruh masyarakat, pungkasnya. (adv/humas)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!