Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:57:37
Sejumlah Perwira Polres Rohul Disertijabkan
Maruba Habeahan
Kapolres Rokan Hulu, saat memimpin Sertijab sejumlah perwira, Sabtu 10-03-2018 di halaman Mapolres Rohul
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Sejumlah Perwira Polres Rokan Hulu (Rohul), Polda Riau menjalani Serahterima Jabatan (Sertijab), Sabtu (10/3) dipimpin
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, dihadiri para perwira dan personel di jajaran Polres Rohul. Kasat Narkoba dari AKP Dasril digantikan oleh AKP Masjang Efendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kabun. Sedangkan AKP Dasril menjalani mutasi tugas ke Polda Riau. Jabatan Kapolsek Kabun yang sebelumnya dijabat AKP Masjang kini dijabat AKP Didi Antoni SH, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambah. Sedangkan AKP Hermawan yang sebelumnya Kasat Sabhara di Polres Kampar menggantikan AKP Didi sebagai Kapolsek Rambah.


Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, Sertijab merupakan hal biasa di lingkungan Polri, sebagai langkah penyegaran dan promosi jabatan, serta meningkatkan‎ pengalaman personel dan perbaikan kualitas pelayanan.‎ Jabatan merupakan amanah pimpinan, dan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah, dari itu harus dilaksanakan sebaik-baiknya, ungkapnya.‎ Terima kasih kepada pejabat lama yang menjalani mutasi atas segala pengabidian, dan selamat bekerja kepada pejabat baru, dan segera bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, terang Kapolres (mar)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!