Selasa, 24 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Senin, 19 Maret 2018 | 22:56:55
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Rohul Lantik Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Bupati Rohul bersama unsur Forkopimda, foto bersama Bunda PAUD Kabupaten dan perwakilan dari seluruh kecamatan se-Rohul
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Pelantikan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Peni Herawati Sukiman bersama Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Rohul berlangsung khikmad dan sukses. Selain Bunda PAUD, Bupati Rohul H Sukiman juga mengukuhkan pengurus TP PKK dan pengurus GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Rohul yang dilangsungkan Minggu (4/3) di halaman kantor bupati setempat.

Selain bupati, juga hadir Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, unsur Forkopimda, para Kadis, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul, para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Rohul.

Dimeriahkan dengan tarian massal yang diikuti sekira 1.800 anak-anak PAUD dari perwakilan 16 kecamatan se-Rohul. Pelantikan Bunda PAUD, ditandai dengan pemasangan selempang kepada Bunda PAUD Rohul oleh Bupati. Kemudian para Camat, Lurah dan Kades memasangkan selempang Bunda PAUD kecamatan, kelurahan dan desa disaksikan oleh ribuan anak dan guru PAUD serta tamu undangan.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD kabupaten, kecamatan, keluran dan Desa se-Rohul yang telah dikukuhkan. Diharapkan dengan pengukuhan ini, pendidikan anak usia dini di Kabupaten Rohul semakin maju dan berkembang. Selain itu para Bunda PAUD dapat menumbuhkan spirit baru dengan memperhatikan lembaga PAUD di wilayah kerjanya masing-masing.

Kemajuan dan perkembangan PAUD di Kabupaten Rohul tidak terlepas peran dan dukungan dari Bunda PAUD kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa juga para guru PAUD. Selain itu partisipasi masyarakat dan orangtua serta pihak swasta dalam mengembangkan karakter anak sejak dini, ungkap H Sukiman.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengukuhkan kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan TP PKK Kabupaten Rohul yang diketuai Hj Peni Herawati Sukiman yang sebelumnya telah dilantik Ketua TP PKK Provinsi Riau, pada hari dan di tempat yang sama, usai Bupati Rohul dilantik pada 14 Februari lalu. Susunan pengurus GOW yang dikukuhkan, Ketua Hj Peni Herawati Sukiman, Wakil Ketua I Ketua DWP, Wakil Ketua II Ketua BKMT, Wakil Ketua III Ketua DW Kemenag dan Wakil Ketua IV Dra Nadia. Untuk Kepengurusan TP PKK, Ketua Hj Peni Herawati Sukiman, Wakil Ketua I Istri Sekda, Wakil Ketua II Istri Ketua DPRD, Sekretaris Hj Netty Herawati. Sedangkan untuk kepengurusan HIMPAUDI, Ketua, Hj Peni Herawati Sukiman, Wakil Ketua Hj Zamrat SPDi. (adv/humas)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!