Selasa, 24 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Jumat, 23 Maret 2018 | 18:05:50
Kadisdikpora Rohul Buka Turnamen Guru dan Pegawai Se- Kecamatan Ujungbatu
MAHARDIKANEWS.COM/ TIM
Kepala Disdikpora Rohul, Drs. H. Ibnu Ulya M.Si, didampingi Camat dan Kepala Desa, saat membuka turnamen antar guru dan pegawai se-Kecamatan Ujungbatu, di lapangan Basket Ball SMKN 1 Ujungbatu, Senin (12/03/2018) sore.

ROKAN HULU
(MahardikaNews)
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Drs H Ibnu Ulya M.Si, resmi membuka turnamen antar guru dan pegawai se- Kecamatan Ujungbatu, di lapangan Basket Ball SMKN 1 Ujungbatu, Senin (12/03/2018) sore.

Usai membuka turnamen, Ibnu Ulya mengapresiasi dan mendukung kegiatan turnamen antar guru tersebut. Ia berharap, kegiatan yang dilangsungkan itu dapat mengikat silaturahmi dan saling mengenal antar guru dan pegawai di Kecamatan Ujungbatu.

Untuk seluruh kepala sekolah, Ibnu berpesan agar mampu bekerja dengan benar dalam melayani para guru, murid hingga masyarakat. Sebab menurutnya, segala jenis jabatan adalah amanah untuk menjalankan tugas dengan benar. Ia juga menghimbau tentang kekerasan dan pelecehan terhadap murid tidak terjadi lingkungan sekolah. 

Mantan Kabag Persidangan DPRD Rohul itu berseru kepada pihak sekolah untuk mendukung para murid siswa dan siswi yang memperoleh prestasi dan performa di sekolah. Ia mengamanatkan terhadap guru dan kepala sekolah tidak berbisik-bisik dan bersandiwara dalam membentuk, membuahkan, serta memilah murid yang berhasil menggapai prestasi.

Sementara, Kepala SMKN 1 Ujungbatu, Safarudin S.Ag yang ditunjuk sebagai tuan rumah menuturkan tentang sejarah SMKN 1 Ujungbatu yang berdiri pada tahun 2010 lalu dan kemudian berkembang atas dukungan dari semua pihak. Perkembangan menurutnya, Sekolah kini menyandang 6 jurusan dan memilik 837 murid siswa/siswi. 

Selain kemajuan jurusan dan bertambahnya murid sekolah, Lanjut Safarudin, Gedung untuk rombongan belajar (rombel) sudah mempunyai 24 rombel dan berada pada urutan nomor dua sekolah terbesar di Kabupaten Rokan Hulu. Meskipun bertambahnya rombel, Ia meratap SMKN 1 tetap masih dalam kondisi kekurangan ruang pembelajaran.

Terpaut cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dan diikuti peserta dari 36 sekolah se- Kecamatan Ujungbatu itu, Tambah Safarudin, yakni cabor Volley Ball dan Badminton, Tenis meja, Sepak takraw, Tarik tambang, Sepak bola mini dan pertandingan catur Turnamen.

Hal senada, Camat Ujungbatu Fisman Hendri, sangat mendukung kegiatan turnamen antar guru dan pegawai karyawan kantor. Ia memonten kegiatan yang diselenggarakan mampu mempererat hubungan silaturahmi antar guru-guru sekolah se- Ujungbatu. Menyatakan suportnya dalam kegiatan turnamen, Camat Ujungbatu memberi dan mendanai bantuan Rp5 juta sebagai hadiah diakhir turnamen nantinya.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Tampak hadir ujungbatu, Kordinator Pendidikan Kecamatan Ujungbatu, Kepala Desa Ngaso Andes Siata,Tokoh masyarakat, para Kepala Sekolah mulai dari tingkat TK Paud s/d SD, SMP sederajat, SMK, hingga tingkat Majelis guru serta pegawai karyawan Kantor se- Kecamatan Ujungbatu.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!