Minggu, 24 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Sabtu, 31 Maret 2018 | 12:56:13
Usai Lantik 32 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional, Bupati Pelalawan Inginkan Perubahan Total
Toman Sipahutar
Bupati Pelalawan, HM Harris, melantik dan mengambil sumpah 32 pejabat di Auditorium lantai III kantor Bupati, Kamis (29/3/2018) sore.
PELALAWAN
(MahardikaNews)
Bupati Pelalawan, H. Muhammad Harris, melantik dan mengambil sumpah 32 pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan berupa Jabatan Administrator Eselon III, Pengawas Eselon IV dan Jabatan Fungsional, di Auditorium lantai III kantor Bupati.

"Jabatan adalah kepercayaan pimpinan. Saya himbau untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan jabatan yang telah diberikan. Ini adalah tugas yang dipatuhi bersama. Kiranya dapat melaksanakan sesuai tugas pokok fungsinya", ucap Bupati Pelalawan, HM Harris, dihadapan para pejabat, Kamis (29/3/2018) sore.

Dengan mengemban dan memangku jabatan, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Periode Tahun 1999-2009 itu meminta kepada para pejabat dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan dan segala tugas dengan tanggung jawab dapat dilaksanakan sepenuhnya dengan rasa tanggung jawab.

Harris mengibaratkan, Pelantikan jabatan yang dilangsungkan adalah Rolling, Dilakukan bukan karena adanya kemauan pribadi, melainkan sesuai tugas pokok fungsinya. Ia meminta pejabat yang baru dapat melakukan perubahan total di organisasi perangkat kerjanya.

Data yang dihimpun, Pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang Pejabat Administrator, 21 orang Pejabat Pengawas, 3 orang Pejabat Fungsional Auditor dan 2 orang Pejabat Fungsional Dinas Kesehatan.*Toman Sipahutar
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!