Kamis, 21 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Sabtu, 7 April 2018 | 00:04:29
Ketua PAC Pemuda Pancasila Tandun Beri Santunan Anak Yatim di Dusun Kukun
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tandun saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Dusun Kukun
TANDUN
(MahardikaNews)
Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tandun memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di Dusun Kukun bertempat di kediaman Ust. Rosai, RT 01 RW 02 Dusun Kukun, Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, pada Jumat (6/4/2018) siang.

Usai pemberian santunan, Ust. Rosai mengucapkan terima kasih atas kelangsungan dan kerutinan simpatisan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tandun dalam memberikan santunan dan sedekah kepada anak-anak yatim di Dusun Kukun.

Ust. Rosai yang merupakan pengurus Masjid di Dusun Kukun tersebut mengapresiasi bhakti sosial yang dilangsungkan oleh PAC Pemuda Pancasila Tandun, terutama Robinawan Perangin-angin yang rutin menyerahkan bantuan setiap bulan. Sebelum terpilih menjadi Ketua PAC, Ia menyatakan Robinawan memang kerap menggiatkan kegiatan rutin yang sudah mencapai lebih kurang selama 3 (tiga) tahun.

Kepada PAC Pemuda Pancasila Tandun, Ia mengharapkan dapat lebih aktif dalam keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Tandun, bekerjasama mengemban tugas fungsi dalam berorganisasi serta menjaga nama baik seluruh kader Pemuda Pancasila dalam kegiatan sosial masyarakat.

Disamping itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tandun, Robinawan Perangin-angin mengatakan, Bhakti sosial yang digelar untuk rasa saling peduli dan menyayangi sesama manusia, terlebih bagi mereka yang kurang beruntung. Meskipun sederhana, Ia mengharapkan dengan cara tersebut dapat membantu anak-anak yatim piatu merasakan sedikit kebahagiaan.

"Ini karena saling peduli dan menyayangi, semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan berlanjut walaupun sederhana", harapnya.*(amb)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!