Selasa, 24 April 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Selasa, 10 April 2018 | 21:45:56
Polres Rohul Gelar Farewell Parade
Maruba Habeahan
Kapolres Rohul bersama istri, didampingi pejabat lama disambut dengan pedang pora di pintu gerbang Mapolres, pada acara Farewell Parade Kapolres, Selasa, 10 April 2018 di halaman Mapolres Rohul 

Pasir Pengaraian (Mahardikanews) 
Polres Rokan Hulu (Rohul) gelar Farewell Parade Kapolres, Selasa (10/4) di Mapolres setempat. Sebelumnya, Kamis (5/4) di Aula Brimobda Polda Riau telah dilakukan serah terima jabatan Kapolres Rohul dari AKBP Yusup Rahmanto SIK MH kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK MSi. Pejabat lama dipromosikan sebagai Kapolres Bengkalis, sedangkan pejabat baru sebelumnya sebagai Kasubdit I Reserse Ditreskrimum Polda Riau.

Rangkaian acara, diawali penyambutan pejabat yang baru bersama istri didampingi pejabat lama bersama istri, dengan Pedang Pora di pintu gerbang Mapolres Rohul. Kemudian dilanjutkan acara pemberian tepung tawar kepada kedua pejabat oleh Bupati dan unsur Forkopimda Rohul.

Hadir antara lain, Bupati Rohul diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Juni Syafri, Ketua DPRD Kelmi Amri SH,  Ketua LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) Kabupaten Rohul H Zulyadaini, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH MH, Kalapas M Lukman, Ketua PN Sarudi SH, para perwira dan personel di lingkungan Polres Rohul, serta pejabat lainnya.

Dalam sambutanya Bupati diwakili Asisten I pada intinya menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Hasyim Risahondua dengan harapan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya, dan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi, pinta Juni Syafri.

Sedangkan ketua LAMR Rohul mengharapkan, agar apa yang sudah dicapai Kapolres sebelumnya dapat lebih meningkat lagi setelah beralih kepada Kapolres Hasyim. Zulyadaini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerja Yusup Rahmanto selama menjabat, dan telah bergaul dengan baik bersama pejabat, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat Rohul. Disisi lain, pria yang biasa disapa H Zul ini sangat mengharapkan komitmen dari Kapolres Hasyim dalam pemberantasan Narkoba yang semakin mengkhawatirkan, ungkapnya.

Dan untuk ini LAMR Rohul akan siap membantu Polri dalam memberantas barang haram yang dapat merusak generasi muda sebagai penerus bangsa, pungkasnya.

Kapolres Hasyim kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, akan segera beradaptasi dengan wilayah tugas dan jabatan barunya. Pertama akan mapping Kamtibmas di Kabupaten Rohul, kemudian bermitra dengan seluruh elemen masyarakat dan para stake holder di daerah ini, tandasnya. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!