Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Jumat, 27 April 2018 | 00:47:20
PWI Rohul gelar Aksi Donor Darah
Maruba Habeahan
Foto Bersama : Bupati Rohul, Kalapas Kelas II-B Pasir Pengaraian dan Ketua PWI bersama pengurus serta anggota PWI Rohul, Kamis 19-4-2018, foto bersama usai kegiatan donor darah di Aula Lapas setempat

Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (19/4) gelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II-B Pasir Pengaraian. Hal ini merupakan kerjasama dengan pihak Lapas dalam memeriahkan hari bhakti pemasyarakatan ke-54. 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan Kalapas Muhammad Lukman AMd Ip SH, dan apresiasi dari Bupati Rohul H Sukiman, mengingat minimnya stock darah di Rohul.
      
PWI tidak hanya memberikan
kontribusi pembangunan melalui tulisannya, tapi juga punya kepedulian dan semangat yang tinggi untuk kegiatan sosial dan ini tentu sangat menyentuh hati masyarakat Rohul, ungkap Bupati yang juga mantan Dandim Indragiri Hilir ini.
       
Ide kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Permasyarakatan ke 54 ini, diawali dari diskusi kecil dengan rekan-rekan dari PWI Rohul. Ditargetkan, donor darah sebanyak 54 kantong
sesuai dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 tahun ini, ungkap Kalapas.

Kita punya pegawai banyak, dan media juga antusias untuk
ikut, maka jadilah kegiatan ini dengan melibatkan PMI dan teman teman wartawan yang tergabung di PWI Rohul, terang Lukman.
        
Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra menyebutkan, kegiatan donor darah salah satu program PWI Rohul Tahun 2018. Dikarenakan memiliki ide yang sama, maka  PWI dan Lapas sepakat membuat kegiatan ini dalam memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54.

Melalui kegiatan ini, dapat membantu penambahan
stok darah untuk masyarakat Rohul.
‘’Setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya" ungkap wartawan Riau Pos ini. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!