Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Sabtu, 12 Mei 2018 | 20:45:49
Yusro Fadly: Selain Hibur Masyarakat dan Gerakkan Ekonomi UKM, Pemuda Terhindar Narkoba
Mantan Bupati Rohul, Ramlan Zas, menyerahkan hadiah Rp18 Juta kepada Juara I Lubend FC, di Stadion Mini Desa Lubuk Bendahara, Sabtu (5/5/2018) sore.
ROKAN IV KOTO
MahardikaNews
Turnamen sepak bola lubuk bendahara championship Pemuda Cup V Tahun 2018 dalam laga final Tim antara Lubend FC dengan FC Pemandang, di Stadion Mini Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau, resmi berkahir.

Turnamen yang dibuka oleh Bupati Rohul H. Sukiman sejak Selasa (6/3) lalu, berakhir pada Sabtu (5/5/2018) sore, dan keluar sebagai Juara 1 atau The First Winner Tim Lubend FC selaku tuan rumah yang mengalahkan FC Pemandang lewat ajang adu penalti dengan skor 3-2.

Dalam penyerahan hadiah yang dipersiapkan panitia sebesar Rp50 Juta, Juara I Lubend FC yang menerima uang pembinaan Rp18 Juta, menjunjung piala bergilir, piala tetap dan medali diserahkan langsung oleh Mantan Bupati Rohul Ramlan Zas, diikuti Sekretaris Dinas PUPR Zulfikri yang memberikan uang pembinaan Rp2 Juta kepada Riki dan Rahmad selaku kiper dan pemain terbaik dari tuan rumah Lubend FC.

Kemudian, FC Pemandang yang menduduki posisi Juara II (Runner Up) menerima uang pembinaan Rp12 Juta, piala tetap medali dan piagam. Lalu, Tim yang menggapai semi final yakni Tandun FC dan Hardan FC masing-masing mengantongi uang pembinaan Rp2 Juta per tim.

Sedangkan hadiah kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan selama 57 hari, serta didukung oleh Kanvas Ponsel Ujungbatu dan Peron Three_a, memperoleh uang pembinaan Rp1 Juta dan membawa piala tetap, medali dan piagam.

Disamping itu, Ketua panitia pelaksana Yusro Fadly menyampaikan event yang diakhiri telah sukses, karena kegiatan yang berjalan sekitar dua bulan dan diikuti oleh 56 tim sepak bola bertabur bintang dari berbagai daerah tersebut berjalan kondusif sesuai dengan harapan bersama.

Menurut Fadly, Open turnamen yang diikuti dari berbagai tim lokal dan tim luar daerah telah mampu menghibur masyarakat selama dua bulan pertandingan. Selain menghibur, tampak terlihat sudah menggerakkan ekonomi pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) warga Desa Lubuk Bendahara.

Kepala Desa Lubuk Bendahara itu mengharapkan, kegiatan positif tersebut dapat rutin digelar setiap tahun, agar pemuda-pemudi menjauhi dan terhindar dari Narkoba. "Event ini akan terus dilaksanakan setiap tahun, untuk merangsang minat generasi muda bidang sepak bola, sekaligus menghindari mereka dari bahaya narkoba serta pergaulan negatif lainnya", tutupnya mengakhiri.

Tampak hadir, Camat Rokan IV Koto M Abror, Camat Ujungbatu Fisman Hendri, Kabid Pengairan Dinas PUPR Rohul Romi Kartika, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Bendahara, Tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!