Rabu, 17 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Senin, 4 Februari 2019 | 22:40:50
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Setda Pimpin Sertijab 7 Pejabat Eselon II
MARUBA P HABEAHAN
Setda Kabupaten Rohul, Abdul Haris, pimpin acara sertijab 7 pejabat eselon II, Senin (4/2/2019), di aula lantai III kantor Bupati Rohul.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul), diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Rohul Abdul Haris, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) 7 (tujuh) pejabat eselon II, Senin (4/2/2019), di aula lantai III kantor Bupati Rohul.

Inspektur Inspektorat Rohul, Helfiskar, diikuti 7 pejabat eselon II dalam kegiatan sertijab serentak itu tampak membacakan dan menandatangani Pakta Integritas untuk tetap profesional, menjunjung tinggi sumpah Prasatya Korpri dan tidak berprilaku koruptif selama menjalani tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru sertijab. Dan kepada pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya. Sertijab dan evaluasi jabatan di pemerintahan merupakan suatu hal biasa. Jabatan adalah amanah yang harus dijaga seorang PNS dan dilaksanakan dengan baik", kata Setda Kabupaten Rohul, Abdul Haris, dalam amanatnya dihadapan 7 pejabat, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Setda berpesan, pejabat yang baru menjalani sertijab dapat bertugas dan melakukan konsolidasi baik dan profesional di tempat kerjanya masing-masing untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Para pejabat yang dilantik pada Jumat (31/1) lalu itu juga dihimbau agar segera membuat perubahan positif di tempat kerja barunya dengan membuat berbagai inovasi, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima yang maksimal dari pemerintah.

Informasi yang diperoleh, ke- 7 pejabat eselon II yang menjalani sertijab, yakni Margono sebagai Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa, Suharman Nasution Kepala Badan pengelolaan keuangan dan aset, Hj Sri Mulyati Kepala Dinas sosial perlindungan perempuan dan anak.

Kemudian, Helfiskar menjabat sebagai Inspektur inspektorat, Elbisri Kepala Badan pendapatan daerah, Muhammad Zaki Asisten I bidang pemerintahan dan Herdianto sebagai staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM.

Disamping itu, Dipendri sebagai Pelaksana tugas (Plt) asisten III sekretariat daerah, Helfiskar Plt Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan dan Sri Hardono sebagai Plt Dinas peternakan dan perkebunan Kabupaten Rohul.*(adv/kominfo)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!