Selasa, 23 April 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Minggu, 7 April 2019 | 22:35:02
Terkait Rumah Warga Terbakar, Ketua Komisi I DPRD Rohul Minta Dinas Terkait Segera Tanggap
Maruba Habeahan
H Nurjaman dan istrinya Hj Jauna (kanan dan tengah) pemilik rumah yg terbakar, foto bersama dgn Ketua Komisi I DPRD Rohul, Masril. Tampak dibelakang, puing2 rumah yg baru sja dilalap si jago merah

Ujungbatu (Mahardikanews) Diharapkan agar Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), melalui dinas terkait dalam hal ini Dinas Sosial, segera tanggap dan menyalurkan bantuan kepada setiap warga Rohul yang mengalami musibah yang peristiwanya tidak terduga, seperti halnya warga yang kehilangan tempat tinggal akibat rumahnya terbakar.

Hal itu disampaikan, Masril, Ketua Komisi I DPRD Rohul kepada mahardikanews.com saat diminta tanggapannya atas peristiwa terbakarnya rumah warga Ujungbatu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (7/4) sekira pukul 15.00 WIB telah terbakar rumah milik H Nurjaman (74) warga RT 01 RW 11 Kelurahan/Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Selain bangunan rumah korban, sejumlah harta benda hangus terbakar, yakni Sepedamotor merek Legenda, Kulkas, TV dan seluruh pakaian, dengan taksiran kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Disisi lain, anggota dewan dari Partai Gerindra ini juga menyoroti keberadaan petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang kurang diperlengkapi dengan pakaian kerja yang memadai, seperti Sepatu, Topi  Baju dan Celana yang standard. Sehingga akan berdampak terhadap kinerja dan keselamatan petugas Damkar, terang Masri. (mar) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!