Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Kamis, 9 Mei 2019 | 06:18:23
Tokoh Agama dan Adat Sanjung Pemilu 2019 di Rokan Hulu
MAHARDIKANEWS TIM
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul 'Ulama (NU) daerah Kabupaten Rokan Hulu, Ir Sri Hardono.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Pengurus Cabang Nahdlatul 'Ulama (NU) dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengapresiasi seluruh penyelenggara yang terlibat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara Pemilu, baik dari TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak-pihak terkait lainnya yang berperan serta atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 17 April lalu di Rohul”, kata Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Rohul Ir H Srihardono, Rabu (8/5/2019), di Pasir Pengaraian.

Penyelenggara Pemilu di Rohul menurutnya, telah menjalankan fungsinya sesuai aturan, sehingga pelaksanaan Pemilu (Pilpres, Pileg, DPD) berjalan jujur, adil, transparan dan demokratis.

Ucapkan terima kasih juga disampaikannya terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rohul beserta jajarannya yang telah bekerja keras siang dan malam, sampai Pleno Rekapitulasi suara tingkat Kabupaten.

Hal senada, Ketua LAM Riau Kabupaten Rokan Hulu H Zulyadaini, turut menyanjung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Negeri Seribu Suluk.

Pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Rohul dinilainya telah berjalan sebagaimana mestinya sampai tuntasnya rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten tetap berjalan baik dan lancar.

“Mulai awal perhitungan di Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS hingga pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten berjalan trasparan, jujur dan adil, serta demokratis. Suksesnya Pemilu ini tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen di Rohul, baik itu KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Pemkab, tokoh agama, dan tentunya masyarakat”, ujar Zulyadaini sapaan akrab Haji Zul.

Kepada masyarakat Rohul, H Zul berharap dapat sabar menunggu hasil keputusan dari KPU RI 22 Mei mendatang, karena siapapun yang akan jadi pemenang wajib harus di dukung bersama untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.*(mnc/amb)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!