Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Senin, 1 Juli 2019 | 20:07:21
Bupati Rohul Lantik 7 Kades
Maruba Habeahan

Bupati Rokan Hulu H Sukiman, saat melantik tujuh Kades sisa Kades terpilih pada Pilkades serentak tahun 2018, Senin 1-7-2019 di Convention Hall Islamic Centre Pasir Pengaraian 

Pasir Pengaraian (Mahardikanews) 

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, lantik 7 (tujuh) Kepala Desa (Kades) dari sisa 51 Kades terpilih hasil Pemilihan Kades (Pilkades) serentak tahun 2018 se Kabupaten Rohul, yang masa jabatannya berakhir pada bulan Juni 2019.

‎Pelantikan ke-tujuh Kades dengan masa jabatan 2019-2025 tersebut dan yang merupakan ketiga kalinya dari hasil Pilkades serentak tahun 2018, dilangsungkan Senin (1/7/2019) di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian.

Ke-tujuh Kades terdiri dari, 3 Kades di Kecamatan Kunto Darussalam, yakni Soleman sebagai Kades Pasir Luhur, Agus Riyanto Kades Kota Raya, dan Maun Kusmawanto Kades Pasir Indah.

Selanjutnya, 2 Kades di Kecamatan Rambah Samo, yakni Suwarno Kades Karya Mulya dan Slamet Riyadi Kades Pasir Makmur. Kemudian, Addis Kades Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah dan Ujang Bakri Kades Kepenuhan Jaya Kecamatan Kepenuhan.

Mengawali sambutannya Bupati Sukiman menandaskan, dengan telah dilantiknya pada hari ini maka tanggungjawab sebagai Kades akan semakin besar, dalam memajukan desanya sesuai visi misi yang telah diikrarkan. Demikian juga dengan janji yang diucapkan tadi, yakni melayani dan memperlakukan masyarakatnya dengan kejujuran dan keadilan ungkap bupati.

Untuk Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) bupati mengingatkan agar para Kades menggunakan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Jangan sampai karena kepentingan pribadi dan kelompoknya akhirnya menyalahi aturan. Intinya penggunaan keuangan tersebut harus transparan dan benar-benar untuk kepentingan seluruh masyarakat desa pungkas mantan Dandim Indragiri Hilir ini. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!