Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Senin, 30 Maret 2020 | 00:21:47
Camat Tandun Sosialisasikan Tentang Dampak Virus Corona/Covid 19
Yasrijon
Camat Tandun, didampingi Kadus dan RW saat melakukan sosialisasi tentang dampak virus corona (covid 19), Minggu 29-3-2020 di Pasar Tandun

Tandun (Mahardikanews.com)

Melihat kondisi Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) semakin bertambah di Kabupaten Rokan Hulu. Camat Tandun Muhamad Rodi SSos di dampingi Kadus dan RW, Minggu (29/3) mengadakan sosialisasi tentang dampak virus corona (covid-19) kepada para pedagang di pasar Tandun.


Terlihat Camat begitu antusias, dengan mengkomunikasikannya melalui pengeras suara yakni petunjuk dan arahan Pemerintah Pusat guna memutuskan mata rantai dari virus yang sudah menelan ribuan korban di Indonesia ini.


Sesuai kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat terkait covid 19 ini, yakni memberlakukan agar masyarakat lebih banyak diam di rumah saja untuk mengantisipasi penularan virus berbahaya itu.  Implementasi atau pelaksanaan untuk mewujudkan program tersebut, pemerintah telah meliburkan sekolah (SD, SMP, SMA sederajat) dalam dua minggu terakhir ini.


Demikian juga himbauan kepada para pemimpin rumah ibadah, melalui maklumat Kapolri untuk sementara tidak mengumpulkan para jemaahnya didalam rumah ibadah dengan kata lain para jemaat beribadah di rumah saja, guna mengantisipasi penularan virus yang sudah melanda hampir seluruh negara di dunia ini.


Seperti pantauan mahardikanews.com, Minggu (29/3/2020) di Kecamatan Ujungbatu, hampir seluruh rumah ibadah/gereja tutup tidak melaksanakan ibadah minggu seperti sedia kala. Sejumlah pimpinan gereja melaksanakan ibadah online yang dapat diikuti para jemaat di rumah masing-masing melalui Youtube. (Jon) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!