Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Minggu, 17 Mei 2020 | 08:48:11
THR ASN Rohul Rp23,2 M mulai disalurkan
MAHARDIKANEWS TIM
Abdul Haris, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke 14 yang diperuntukkan terhadap aparatur sipil negara di daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mulai disalurkan.

“Pemerintah Kabupaten Rohul sudah siapkan anggaran Rp22,3 Miliar untuk pembayaran gaji ke 14 (THR) bagi ASN di negeri seribu suluk, namun anggarannya belum bisa disalurkan karena Peraturan Bupati (Perbub) tentang THR ASN masih dalam proses penyelesaian”, kata Sekretaris Daerah Abdul Haris, Sabtu (16/5/2020), di Pasir Pengaraian.

Sekda memperkirakan penyaluran THR akan direalisasikan mulai Senin 18 Mei mendatang, tetapi hanya diberikan kepada pegawai negeri sipil selain pejabat eselon II, sesuai ketentuan Pemerintah Pusat di tahun 2020 ini. Total ASN di Rohul didatanya berjumlah 5.726, bila dikurang 33 orang pejabat eselon II, maka 5.693 ASN yang berhak menerima.

“Sebagai pejabat yang bekerja (eselon II) tentunya pasti berharap juga terima THR. Ini mungkin dikarenakan kondisi COVID-19 saat ini, jadi pemerintah butuh pembiayaan keuangan yang sangat besar”, ujar Sekda Kabupaten Rohul Abdul Haris.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved 
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!