Sabtu, 04 Juli 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Rabu, 3 Juni 2020 | 07:34:27
Kapolres Rohul pimpin sertijab Kabag Ops
HUMAS POLRES ROKAN HULU
Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting, memimpin serah terima jabatan atau sertijab Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Rokan Hulu, di halaman Mapolres, Selasa.
RAMBAH 
(mahardikanews) 
Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting, memimpin pengambilan sumpah sekaligus upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasi atau Kabag Ops.

Sertijab ditandai pengambilan sumpah jabatan dihadapan rohaniawan, pembacaan surat keputusan Kapolda Riau, dan penandatanganan berita acara serta pakta integritas. Kasat Sabhara AKP Kamsir bertindak sebagai perwira upacara dan Ipda A Chandra komandan upacara.

“Serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi”, kata AKBP Dasmin, di halaman Mapolres, Suka Maju, Kecamatan Rambah, Selasa (2/6/2020) pagi, yang turut dihadiri Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Rohul.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikannya kepada pejabat lama Kompol A Cholik Husin sebagai Kabag Ops. Menurutnya banyak poin-poin prestasi dan pengabdian yang diberikan selama ini, hal itu diharapkan menjadi nilai ibadah kedepan.

Kepada pejabat baru Kompol Jhon Firdaus, dihimbaunya menyesuaikan diri dan menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas Polri di situasi pandemi corona virus disease atau COVID-19 saat ini.

Sekarang ini, seluruh anggota Polri di Indonesia terangnya harus bekerja lebih extra. Bersamaan dengan hal itu, Polisi yang Promoter juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas, sehingga tugas harus dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Oleh karena itu saya himbau agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik, dan mental. Jaga kesehatan juga agar kita dapat berikan pelayanan terbaik ke masyarakat, seperti semboyan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) ditengah-tengah masyarakat”, ujar AKBP Dasmin Ginting.

Sesuai telegram rahasia atau TR Kapolda Riau nomor: Kep/266/V/2020 tentang mutasi di lingkungan Polda Riau, Kompol A Cholik Husin telah menjabat Kabag Ops Polres Rohul lebih kurang 2 tahun, dan akan menempati jabatan baru sebagai Kaur produk kreatif Subbid Multimedia Bid Humas Polda Riau. Sementara Kompol Jhon Firdaus didata sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Kampar.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!