Kamis, 24 Juli 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Daerah
Kamis, 15 Agustus 2013 | 09:52:38
Polonia Pindah, Belum Berubah Peraturan Tinggi Bangunan Maksimal di Kota Medan
harianandalas.com

Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin

MEDAN(MAHARDIKAnews): Pembangunan Kota Medan akan terhambat bila Kawasan Keselamatan Operasional Penerbangan (KKOP) Bandara Polonia tetap diberlakukan. KKOP itu harus diubah atau dihapuskan dalam waktu dekat.


Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyebutkan konsep untuk ppengembangan kawasan kecamatan Medan Polonia itu sudah ada sejak lama dan sudah masuk dalam RTRW Kota Medan. "Memang bandara sudah pindah. Kita berharap memang sudah ada perubahan atas KKOP kawasan bandara Polonia yang lama dan sudah ada tidak adanya lagi penerbangan komersil di sana. Meskipun sudah dipegang oleh Lanud TNI AU. Namun, kita berharap kawasan itu akan direvisi KKOP-nya," katanya, Rabu 14 Agustus 2013.

Pemko Medan masih menunggu revisi Keppres yang baru diterbitkan pemerintah pusat beberapa waktu lalu mengenai kawasan Polonia Medan. Untuk itu, Eldin berharap perubahan dapat dilakukan secepatnya sembari pembangunan dan pengembangan Polonia menjadi pusat bisnis baru yang lebih megah.(R3)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!