Selasa, 16 September 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Jumat, 15 November 2013 | 09:47:29
Penumpang Garuda Gratis Naik Kereta Api ke Bandara Kualanamu Per 14 November 2013
Net
Garuda Indonesia

MEDAN(MAHARDIKAnews): PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) Tbk terhitung sejak 14 November 2013 sampai 31 Januari 2014, Garuda Indonesia memberikan fasilitas layanan gratis Kereta Api (KA) dari dan menuju Kualanamu International Airport (KNIA). 

"Peningkatan pelayanan penumpang tersebut dilakukan berkat kerja sama PT Garuda Indonesia dengan operator KA Bandara Kualanamu yakni PT Railink. Pelayanan ini juga sebagai wujud memaksimalkan kepuasan penumpang PT Garuda Indonesia pada penerbangan Garuda," kata Vice President (VP) Region Sumatera PT Garuda Indonesia Dony Widojoko, Kamis 14 November 2013.

Dony mengatakan, ketentuan bagi penumpang yang akan menggunakan fasilitas tersebut antara lain bagi penumpang Garuda Indonesia dengan keberangkatan dari Medan, disarankan datang ke Stasiun Kereta Api Medan 2 jam sebelum keberangkatan (penerbangan domestik) dan 3 jam untuk penerbangan internasional.

"Setelah itu, cukup menunjukkan tiket atau boarding pass Garuda Indonesia serta identitas diri penumpang yang masih berlaku kepada petugas di konter Kereta Api Bandara dan Stasiun Kereta Api Medan. Layanan Kereta Api Bandara tersebut hanya berlaku pada hari keberangkatan dan kedatangan yang sama seperti tertera di tiket/boarding pass," ujarnya.

Dia menjelaskan layanan KA Bandara khusus bagi penumpang Garuda Indonesia dapat diperoleh selama tempat duduk KA Bandara masih tersedia.

"Bagi penumpang yang melakukan perubahan pembukuan (reservasi) namun data di tiket belum diubah sesuai dengan reservasi yang baru, disarankan menghubungi Kantor Penjualan Tiket Garuda Indonesia terdekat untuk melakukan pencetakan tiket dengan reservasi yang baru," himbaunya.

Dengan demikian, Dony berharap penumpang Garuda Indonesia semakin mudah melakukan perjalanan menggunakan penerbangan Garuda. Saat ini pihaknya juga sudah menghadirkan pelayanan Garuda Indonesia di Stasiun KA Bandara Medan.(R4) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.
Maaf saya mau taya kalau penerbangan saya jam 6 pagi jam brp semestinya saya menuju stasiun, trs jadwal kereta api dipagi hari jam brp saja tq

Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!