Minggu, 25 Agustus 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Rabu, 22 Mei 2019 | 06:42:55
Jelang Lebaran, Bank Riau Kepri Layani Kebutuhan Uang Baru
MAHARDIKANEWS TIM
Gedung Kantor Bank Riau Kepri (BRK)/ mnc

Pasir Pengaraian 

(mahardikanews) 

Bank Riau Kepri (BRK) Kantor Cabang (Kanca) Pasir Pengaraian‎, membuka pelayanan penukaran uang baru menggunakan Oto Banking di lokasi dan tempat-tempat keramaian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.


“‎Pada Selasa dan Rabu pekan lalu, kita sudah buka penukaran uang baru atau uang receh menggunakan oto banking di pasar pekan Okak dan pasar DU Desa Rambah Utama Kecamatan Rambah Samo”, kata Pimpinan Kanca BRK Yudi Asdam, Senin (20/5/2019), didampingi Kepala Seksi (Kasi) Operasional Muhammad Fajri, di kantor BRK Pasir Pengaraian, Jalan Tuanku Tambusai, Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.


Yudi memastikan, oto banking BRK Kanca Pasir Pengaraian siap melayani‎ secara berkeliling untuk penukaran uang baru mulai dari pecahan Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000, hingga Rp50.000 bagi nasabah dan masyarakat Rokan Hulu.


Sementara Kasi Operasional BRK Pasir Pengaraian M Fajri, mengingat pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah 2018 Masehi lalu, oto banking BRK juga turun di beberapa tempat keramaian.


“Selain pasar harian atau pasar pekan, oto banking BRK Kanca Pasir Pengaraian juga siap melayani penukaran uang baru atau uang receh di beberapa lokasi yang ramai. Ini rutin kita lakukan setiap tahun di bulan suci ramadhan”, ujar Kasi Operasional BRK M Fajri, di Pasir Pengaraian.*(mnc/amb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!