Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Selasa, 31 Maret 2020 | 22:43:53
Pasokan beras di Bulog Rokan Hulu cukup hingga bulan Juli
MAHARDIKANEWS TIM
Mobil pengangkut beras Badan Usaha Logistik (Bulog) kantor cabang pembantu (KCP) Kampar-Rohul dari wilayah Kecamatan Tandun.
ROKAN HULU 
(mahardikanews) 
Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog) kantor cabang pembantu (KCP) Kabupaten Kampar-Rohul memastikan pasokan beras cukup untuk beberapa bulan.

“Saat ini ketersediaan pasokan beras di gudang Tandun dan Tambusai sekitar 2.500 ton. Kebutuhan beras masih cukup untuk 4 bulan ke depan hingga Juli”, kata Kepala KCP Bulog Kampar-Rokan Hulu (Rohul) Sukawi, Senin (30/3/2020), di Tandun.

Sukawi mendata dari 2.500 ton stok beras, 1.200 ton berada di gudang wilayah Desa Batas Kecamatan Tambusai dan 1.300 ton lagi di Desa Tandun Kecamatan Tandun.

Selain itu, pihaknya mengaku masih terdapat stok 100 ton beras bantuan dari Provinsi untuk masing masing daerah (Kampar-Rohul) yang disimpan di gudang, dan akan dikeluarkan bila diminta Pemerintah sesuai keputusan Bupati.

“Kebutuhan stok pangan beras di Rohul dalam 4 bulan kedepan yang diperuntukkan untuk 2 daerah kabupaten masih stabil, mencukupi, dan aman. Pasokan cukup dan tidak akan terjadi kelangkaan”, ujar Kepala KCP Bulog Sukawi.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!