Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Jumat, 15 Mei 2020 | 16:04:52
Bonai Darussalam terima bantuan dari PT Chevron Pacific Indonesia
MAHARDIKANEWS TIM
Penyerahan bantuan percepatan penanganan COVID-19 dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Duri kepada Pemerintah Kecamatan Bonai Darussalam, Jumat.
Bonai Darussalam 
(mahardikanews) 
Pemerintah Kecamatan Bonai Darussalam menerima bantuan percepatan penanganan corona virus disease dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Duri.

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Camat Bonai Darussalam Setyono dari Manager Corporate Affairs North PT CPI Rudi Arief, Jumat (15/5/2020), di Posko Satgas Induk Cek Point COVID-19 yang berada di perbatasan wilayah Bonai Darusaalam dan wilayah Mandau Duri.

Camat Bonai Darussalam Setyono usai penyerahan bantuan, mengaku donasi yang diberikan pihak perusahaan untuk menunjang percepatan penanganan virus corona di daerah Kabupaten Rokan Hulu yang berjuluk negeri seribu suluk.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak PT CPI yang bersama-sama berupaya menanggulangi virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Bonai Darussalam. Bantuan perlengkapan yang diberikan meliputi 160 unit masker bedah, 96 botol hand sanitizer, 5 unit alat pelindung diri atau APD hazmat, 1 unit temperature gun, dan 150 paket sembako.

“Setelah serah terima barang donasi ini kita sebagai penerima manfaat harus sepenuhnya bertanggungjawab memelihara dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum”, kata Setyono, yang turut dihadiri Forkopimcam Bonai Darussalam, petugas Puskemas, dan sejumlah manajemen PT CPI.

Camat berharap, perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di wilayah Bonai Darussalam dapat mengikuti dan mencontoh komitmen PT CPI dalam membantu masyarakat pada darurat COVID-19 saat ini, sehingga menunjang percepatan penanganan corona di wilayah Bonai Darussalam.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan juga dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa meringankan beban ekonomi akibat pandemi ini”, imbuh Camat Bonai Darussalam Setyono.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!