Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Sabtu, 16 Mei 2020 | 07:38:08
Solidaritas pegawai BRK Pasir Pengaraian bantu masyarakat terdampak COVID-19
MAHARDIKANEWS TIM
Seorang nasabah Bank Riau Kepri (BRK) melakukan transaksi di kantor Cabang Pembantu Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Manajemen Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pasir Pengaraian menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona

Pimpinan Cabang BRK Pasir Pangaraian Irwan Dani Fachrizal, mengatakan bantuan yang disumbangkan kepada masyarakat sebagai bentuk empati terhadap situasi wabah pandemi saat ini. Sembako yang direalisasikan bersumber dari solidaritas para pegawai Bank yang menyisihkan penghasilannya.

“Aksi pegawai ini sebagai solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, juga dukungan atas kesulitan ekonomi masyarakat sekarang ini”, ujar Irwan, saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Asisten I Setdakab Rokan Hulu M Zaki selaku pengurus Tim Gugus Tugas COVID-19, Jumat (15/5/2020), di Pasir Pengaraian.

Kepedulian para pegawai BRK terangnya merupakan inisiatif bersama yang kemudian dibelanjakan dalam bentuk paket, disalurkan kepada Tim Gugus Tugas, lalu direalisasikan untuk masyarakat. Total dana pegawai yang terhimpun ditotalnya berjumlah Rp20 juta, seluruhnya telah dibelanjakan untuk paket sembako.

Menurut Irwan, dana aksi peduli pegawai BRK se Provinsi Riau terkumpul Rp762 juta yang diberikan secara serentak oleh semua kantor-kantor cabang BRK di Riau dan Kepulauan Riau melalui Gugus Tugas COVID-19 provinsi, kabupaten/kota, BAZNas, Badan Wakaf Indonesia, dan LazizMu.

Di masa pandemi ini, masyarakat juga diklaimnya dapat mengaplikasikan M-Banking BRK untuk bertransaksi keuangan di rumah, dengan harapan Bank Riau Kepri menjadi pilihan utama  masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam bertransaksi.

“BRK akan tetap senantiasa komit menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian di tengah penanggulangan pandemi virus corona”, ulas Pimpinan BRK Pasir Pengaraian Irwan Dani Fachrizal.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!