Sabtu, 04 Juli 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Selasa, 2 Juni 2020 | 22:20:07
Bupati bagikan paket sembako di Rambah Hilir dan Kepenuhan Hulu
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, menyerahkan paket sembako untuk warga di Kecamatan Kepenuhan Hulu, Selasa.
Rokan Hulu 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman didampingi Ketua TP PKK Peni Herawati, kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat di 2 (dua) wilayah Kecamatan.

Kunjungan pertama, Bupati didampingi Ketua TP PKK, dan juru bicara tim gugus tugas corona virus disease (COVID-19) Yusmar, membagikan paket sembako ke warga Rambah Hilir yang dipusatkan di aula Kantor Camat Rambah Hilir. Setelah itu dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Kepenuhan Hulu.

“Pendistribusian bantuan untuk masyarakat di 2 kecamatan yang terdampak COVID-19 ini berjumlah 529 paket sembako, 436 paket untuk Rambah Hilir dan 93 paket untuk Kepenuhan Hulu. Penyaluran tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak fisik atau physical distancing, meski di daerah kita sudah terapkan New Normal”, kata Sukiman, Selasa (2/6/2020), disela penyerahan sembako.

Pada kondisi saat ini, diakuinya tidak sedikit masyarakat di negeri seribu suluk yang merasakan dampak dari wabah Virus Corona, terutama di sektor ekonomi. Dampaknya pun sangat terasa di seluruh lapisan masyarakat.

Bantuan yang disalurkan diharapkannya dapat meringankan kebutuhan masyarakat, memenuhi kebutuhan serta meringankan beban-beban biaya dalam menghadapi situasi pandemi sekarang ini.

Selaku Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan virus corona di Rohul, Bupati juga menghimbau dan menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, apalagi Rohul saat ini sedang ditetapkan sebagai kabupaten percontohan penerapan new normal menuju tatanan normal baru produktif dan aman COVID-19.

Selain Rambah Hilir dan Kepenuhan Hulu, pihaknya mengklaim telah menyerahkan bantuan-bantuan sembako di wilayah Kecamatan Rambah dan Bangun Purba, dengan sasaran selanjutnya wilayah-wilayah kecamatan lainnya di Rohul.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!