Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Ekonomi
Selasa, 14 Juli 2020 | 17:54:01
Dirut Perusda: Roda perekonomian bisa kembali membaik dan menggairahkan
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman secara resmi membuka kegiatan Expo Bazar Meriah di pasar modern Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya.

“Perusda Rokan Hulu Jaya (RHJ) merupakan salah satu perusahaan yang jenis usahanya di bidang perindustrian dan perdagangan. Dengan Expo Bazar Meriah ini kiranya dapat bantu mencapai ekonomi masyarakat”, kata Sukiman, didampingi Ketua TP PKK Peni Herawati, Selasa (14/7/2020), di Perusda RHJ, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

Bupati berpesan agar masyarakat dan para pelaku usaha di expo bazar untuk tetap mengutamakan pengamanan serta terus mengikuti protokol kesehatan COVID-19, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan memeriksa suhu tubuh sebelum masuk wilayah bazar.

Sementara Direktur Utama Perusda RHJ Marjeni, menilai kegiatan expo bazar meriah bertujuan untuk mengangkat ekonomi kerakyatan di negeri seribu suluk dari para pelaku-pelaku usaha yang berada di pasar modern ataupun pelaku usaha di luar pasar modern.

Pihaknya mendata terdapat 107 pelaku usaha yang mengikuti dan mengisi bazar seperti pameran perbankan, otomotif, fashion styles, pendidikan, kuliner, pendidikan, serta pameran dan penjualan-penjualan produk kaya seni lainnya.

Marjeni menetapkan agenda bazar akan berlangsung dari hari ini 14 Juli hingga 30 Juli mendatang. Pelaku-pelaku usaha di wilayah perdagangan diklaim dapat menjajakan produknya secara efektif dalam meningkatkan profit bagi para pelaku bisnis.

“Semoga roda perekonomian masyarakat bisa kembali membaik dan menggairahkan bagi masyarakat”, harap Dirut Perusda RHJ Marjeni, yang turut dihadiri pejabat Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah, Rektor UPP, Camat, serta peserta expo bazar meriah.

Di penghujung kegiatan, Bupati bersama rombongan melakukan pemotongan pita sekaligus melihat dan membeli produk-produk barang yang dijual pelaku usaha dan bisnis di Expo Bazar Meriah.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!