Kamis, 18 Desember 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Kamis, 25 Juli 2013 | 15:29:50
Pernikahan Judika dan Duma akan diadakan di Balige di Museum TB Silalahi Center
kapanlagi.com
Judika dan Duma dalam wawancara seputar pernikahan
JAKARTA (MAHARDIKAnews) : Pasangan Judika dan Duma Riris akan akan menikah dengan menggelar acara adat di Balige di Museum TB Silalahi Center, belakang Danau Toba.

Judika dan Duma sepertinya akan membuat pesta adat pernikahannya secara besar-besaran. Namun, acara tersebut diselenggarakan di Medan.

“Di sana full adat. Aku akan pakai topi adat ulos, karena kita berdua adat. Kita mau merealisasikan konsep kita, dan undang penyanyi. Di Balige di Museum TB Silalahi Center, belakanganya Danau Toba," jelas Judika saat berbincang di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013.

Namun, saat ditanya perihal konsep pernikahannya di Jakarta, Judika dan Duma sama-sama merahasiakannya. Judika hanya memastikan, mereka memiliki konsep yang akan mengejutkan tamu undangan.

"Kita maunya jadi surprise nikahan kita. Karena kita sangat menghormati tamu, bukan kitanya mau ngumpet-ngumpetin. Kayaknya selama ini belum ada pernikahan yang sekonsep sama kita. Kita mau menonjolkan karakter masing-masing," tutupnya.(ok/R3)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!