Senin, 22 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Senin, 19 Oktober 2015 | 16:18:18
‘Singapore Invites’ Mengajak untuk Rayakan Perbedaan Dalam Sebuah Ikatan
Trick Eye Museum
Jakarta, Mahardikanews – Budaya keberagaman Singapura telah menunjukkan bahwa warga Singapura membangun dan memelihara hubungan yang melintasi batasan budaya dan geografis. Demikian pula, status kota global Singapura telah menjadi sebuah kanvas bagi orang-orang untuk mengeksplorasi, membangun ikatan dan menjadi pendukung sejati bagi sebuah negara. “Singapore Invites” merupakan inisiatif baru yang diluncurkan oleh Singapura Tourism Board (STB) untuk merayakan hubungan yang terjalin, baik di dalam maupun di luar negara mereka, dan untuk menampilkan cerita personal tentang Singapura.

“Singapore Invites” menyediakan sebuah fondasi untuk memperkuat ikatan-ikatan ini melalui pengalaman-pengalaman bersama di Singapura. Siapapun yang mau berbagi cerita tentang hubungan mereka dan potongan cerita lucu tentang Singapura dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Singapura bersama dengan orang yang disayangi. Caranya, cukup membagikan foto tentang pengalaman yang ingin Anda bagi dengan teman yang Anda ajak di Instagram dan dengan menggunakan tagar tempat tinggal Anda (contoh: #Indonesia) dan #singaporeinvites. Atau foto bisa dikirim lewat www.yoursingapore.com/singaporeinvites. Periode kontes ini mulai dari 18 Oktober sampai 6 Desember 2015.

“’Singapore Invites’ mencakup keinginan orang-orang untuk menjalin ikatan satu sama lain,” ujar Michelle Wooi, Area Director of Indonesia, Singapore Tourism Board, Senin (19/10). “Kami ingin memperkaya hubungan ini ke depannya dengan mendorong orang-orang untuk menjangkau keluarga dan teman-teman mereka di lokasi mereka berada, baik teman baru maupun lama, dan mengajak mereka untuk mengeksplorasi kota kami serta mengukir pengalaman bersama mereka di Singapura.”

Inisiatif “Singapore Invites” terinspirasi dari kisah nyata hubungan kosmopolitan masa kini. Dalam kesempatan ini, STB dapat menghubungkan kisah-kisah menarik, termasuk salah satu selebriti Indonesia, Titi Kamal dan teman-temannya yang baru-baru ini telah menghabiskan waktu mereka di Singapura. Trick Eye Museum, Madam Tussauds, santap makanan lokal di Lau Pa Sat dan menikmati suasana malam di 1-Altitude merupakan beberapa highlights dari perjalanan Titi dan teman-temannya.

“Singapura sangat dekat dengan Indonesia dan merupakan tempat yang cocok bagi saya untuk mengadakan perjalanan singkat dan menikmati quality time bersama keluarga dan teman-teman. Banyak yang bisa saya lakukan di Singapura seperti belanja, makan, menikmati kesenian dan hiburan, juga menikmati berbagai atraksi. Singapura selalu menyajikan tren gaya hidup terkini dari berbagai belahan dunia, dan saya bisa dengan mudah memilih pengalaman seru yang ditawarkan setiap saya berkunjung. Saya selalu menikmati quality time di Singapura. Singapura selalu menjadi tempat yang

dekat dan mudah saya kunjungi bersama teman-teman. Hanya dua jam dari Jakarta, jadi sangat mudah untuk mengunjungi Singapura,” kata Titi
Titi berharap untuk mengunjungi dan berbelanja di Keepers di Orchard Road bersama mamanya dalam kunjungannya ke Singapura di lain kesempatan, karena ia selalu ditemani mamanya tiap berbelanja. Titi juga mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan menyetir sports car di Ultimate Drive di Singapura. Terkait dengan ajakan kepada warga Indonesia untuk hadir di Singapura bersama-sama dengan orang yang mereka cintai dengan mengikuti kontes “Singapore Invites” ini, Titi mengatakan, “Tian suka banget sports car. Aku pengen ajak dia untuk rasain serunya Ultimate Drive.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Singapore Invites”, mekanisme kontes, dan kisah inspiratif yang merayakan hubungan masa kini lebih banyak lagi, kunjungi www.yoursingapore.com/singaporeinvites.

(FR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!