Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Senin, 9 November 2015 | 13:52:43
Kontes Bang Eldin Mencari Bakat Meriah
Eldin Harapkan Berikan Warna Industri Musik
Dzulmi Eldin dan GM CV Indako Leo Wijaya diabadikan dengan juara 1 Kontes Dangdut Posmetro (KDP) Syarifah
Medan, mahardikanews - Grand final kontes dangdut Bang Eldin Mencari Bakat 2015 yang berlangsung di Taman Budaya Sumatera Utara, Sabtu (7/11) sore, berjalan dengan meriah.

Kemeriahan ini semakin bertambah  dengan hadirnya tokoh masyarakat sekaligus calon Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S MSi dalam kontes tersebut.

Dengan kemeja putih dan peci hitam, Eldin begitu menikmati suguhan acara. Tawanya pun pecah saat melihat penampilan kocak dari dua orang juri, Afit Alwi dan Muharlaili saat menyanyikan lagu berjudul Kopi Susu.

Semakin sore, penonton pun semakin terhibur dengan penampilan seluruh Grand Finalis yang bernyanyi lagu berjudul Goyang Senggol. Mereka tampak kompak dengan memberikan goyangan masing-masing yang begitu semangat. Seluruh masyarakat yang hadir pun tak mampu menyembunyikan kegembiraan di kerlipan matanya.

Ketua acara kontes dangdut Bang Eldin Mencari Bakat 2015, Budi Hariadi mengucapkan terimakasihnya kepada pendukung terkhusus kepada Dzulmi Eldin.

"Seluruh kegiatan ini tidak akan ada kalau gak dari Bang Eldin," ujar Budi yang akrab disapa Budenk.

Nantinya, sambung Budenk, seluruh grand finalis mendapatkan kesempatan merekam suara emasnya dalam album mini 'Kompilasi KDP One' yang berisikan 10 lagu. Pemasarannya sendiri, tidak hanya di kota Medan, tapi juga di luar kota Medan.

Calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin, mengharapkan acara kontea dangdut Bang Eldin Mencari Bakat 2015 ini dapat memberikan warna industri musik di Kota Medan. Apalagi, kata Eldin, hal yang sederhana ini bisa menjadi suasana baru untuk dunia tarik suara di kota ini.

Eldin juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang keluar sebagai juara pada grand final kontes dangdut yang diselenggarakan di Taman Budaya Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (7/11) sore itu.

(FR/MNC)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!