Rabu, 24 Januari 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Rabu, 23 Desember 2015 | 10:51:49
Indonesia Masuk 15 Besar, Filipina Raih Miss Universe 2015

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri dalam balutan dress bernuansa putih dan silver pada ajang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Kontestan asal Indonesia itu berhasil masuk ke-15 besar. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Las Vegas, mahardikanews- Usai Miss World 2015, ajang Miss Universe kembali digelar secara megah. Mahkota ratu kecantikan pun berhasil diraih oleh Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Tak hanya itu, Indonesia juga kembali dibuat bangga oleh delegasinya, Anindya Kusuma Putri.

Menyusul prestasi yang ditorehkan Maria Harfanti sebagai pemenang ketiga di ajang Miss World 2015 belum lama ini, prestasi Anindya Kusuma Putri pun tak kalah mengagumkan. Prestasinya mungkin tidak sebesar Maria, tapi Anindya mampu membawa nama Indonesia hingga masuk ke-15 besar.

Ekspresi Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Sebelumnya, pembawa acara sempat salah mengumumkan nama Miss Columbia sebagai pemenang. (AFP Photo/VALERIE MACON)

Dalam perhelatan akbar yang berlangsung di The AXIS, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2015), Anindya tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun putih bertabur permata yang membuatnya tampak berkilau.

Anindya Kusuma Putri mewakili Tanah Air di kontes Miss Universe 2015 ini usai terpilih menjadi Putri Indonesia ke-19 pada 20 Februari 2015 lalu. Setelah itu, sejak 1 hingga 19 Desember 2015, Anin menjalani masa karantina Miss Universe di Amerika Serikat.Selama menjadi finalis Miss Universe, wanita berusia 23 tahun itu berusaha memberikan penampilan terbaik. Kabarnya ia bahkan membawa sekitar 25 kostum, salah satunya yakni pakaian tradisional Bali yang akan ia kenakan sambil menari di malam puncak Miss Universe 2015.

Sama seperti yang diungkapkan oleh Maria Harfanti di Miss World 2015, Anindya Kusuma Putri juga sempat mengungkapkan jika Miss Universe bukan hanya sekadar kontes kecantikan biasa yang hanya memamerkan pesona dari luar tapi juga dari dalam.

"Saya yakin bahwa kompetisi Miss Universe lebih dari sekadar kontes kecantikan. Lebih dari itu, ini adalah wadah bagi saya untuk menginspirasi semua orang untuk terus menjadi lebih baik dan mengajak semua orang sebagai warga dunia ikut berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan isu sosial untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan penuh kedamaian," tulisnya di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

(FR/liputan6)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!