Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Selasa, 29 Desember 2015 | 15:12:42
Madonna Rebutan Anak dengan Mantan Suami
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjzp_yL0IDKAhXSjo4KHZTOC1YQjB0IBg&url=http%3A%2F%2Fblog.tiqiq.com%2F2015%2F09%2Fmadonna-announces-initial-rebel-heart-world-tour-dates%2F&bvm=bv.110151844,d.c2E&p
Madonna
MEDAN(MAHARDIKAnews): Madonna merasa terluka ketika putranya, Rocco, menolak untuk merayakan Natal bersamanya dan memilih sang ayah, Guy Ritchie. Sang diva yakin mantan suaminya berhasil mempengaruhi sang putra.

Sebuah dokumen dilayangkan ke pengadilan Manhattan pekan lalu oleh Madonna, yang meminta Guy mengembalikan Rocco ke kediamannya di New York. Menurut pengacara pihak Guy, sang putra dengan keinginannya sendiri menetap dan merayakan Natal bersama sang ayah di London.

Dikutip dari Mirror, Selasa (29/12/2015) hubungan Guy dan Madonna memang mendingin setelah bercerai 2008 lalu. Setiap kali Rocco mengunjunginya, sang ayah disebut selalu mempengaruhi putranya ketika sedang marah pada pelantun hits 'Ghosttown' tersebut.

Menurut sumber, Madonna dan Guy memang kerap bertengkar soal Rocco. Penyanyi berusia 57 tahun itu dinilai sangat tegas dan terlalu mengontrol sang putra.

Mengenai perebutan hak asuh anak, hakim pengadilan mengharuskan Rocco untuk kembali ke New York dan bicara pada sang ibunda sebelum memutuskan untuk memilih tinggal bersama Guy atau Madonna. Dalam waktu dekat, remaja berusia 15 tahun itu diminta untuk hadir di pengadilan.

Madonna dan Guy Ritchie menikah pada Desember 2000 di Skotlandia. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2008 karena tak tahan lagi untuk terus berpura-pura. (R1)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!