Rabu, 23 Mei 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Minggu, 11 Maret 2018 | 01:03:07
Selain Support
whatsApp Screenshots
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu, Drs. Yusmar M. Si/ whatsApp Screenshots
PASIR PENGARAIAN
(MahardikaNews)
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, support atau mendukung Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya dalam program Outbound Training atau metode pelatihan mengembangkan pemahaman, pengetahuan serta keterampilan dialam terbuka.

Menurut Kepala Disparbud Rohul, Drs Yusmar, Pelaksanaan outbound training yang diprogramkan oleh Perusda Rokan Hulu Jaya akan semakin mendukung dan menyokong objek pariwisata di Kabupaten Rohul.

Mantan Kepala Disdukcapil Rohul itu, mendukung kondusif program Perusda. Kedepan, Ia mengaku akan welcome (terbuka) dan siap mempersilahkan pihak-pihak dari manapun yang ingin membaca dan mengetahui peluang-peluang lokasi wisata di Kabupaten Rohul.

"Kita selalu dukung. Itu yang kita harapkan sejak dulu. Semoga program (outbound training) berkembang di Rohul. Ini juga kali pertama dicanangkan oleh Perusda", ucapnya, pada Kamis (8/3/2018).

Mantan Kabag Humas Setdakab Rohul itu juga mengajak masyarakat ikut serta dalam menata, merapikan dan memelihara objek-objek wisata di Rohul. Sebab Ia mengaku, peran masyarakat dalam mengemasi pariwisata lebih besar dibandingkan pihaknya yang hanya sebagai unsur pelaksana pemerintah daerah.

"Pengelolaan pariwisata, Disparbud Rohul hanya bisa mengurus (30 persen), Selebihnya (70 persen) merupakan campur tangan masyarakat", terang Mantan Kepala Distamben Rohul itu mengakhiri.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!