Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Minggu, 11 Maret 2018 | 01:13:24
Perusda Rokan Hulu Jaya Siapkan Beberapa Spot Keindahan Alam di Rohul Dengan Harga Terjangkau
Direktur Perusahaan Daerah Rokan Huku Jaya, Jenewar Efendi/ whatsApp Screenshots
PASIR PENGARAIAN 
(mahardikaNews)
Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya menggelar sosialisasi program Outbound Training atau metode pelatihan mengembangkan pemahaman, pengetahuan serta keterampilan alam terbuka, di aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rokan Hulu, Kamis (8/3/2018).

Direktur Perusda Rokan Hulu Jaya, Jenewar Efendi mengutarakan, Setelah sukses dalam menyediakan permainan anak di Pasar Modern, kini pihaknya akan berkonsentrasi sebagai fasilitator program outbound training.

Untuk tahap awal program outbound training, Kata Jenewar, Pihaknya akan membidik dan mengarah lebih dahulu ke sekolah-sekolah, kampus, hingga kantor-kantor internal instansi pemerintahan Kabupaten Rohul.

Ia menyatakan, dalam program outbound training, kelompok klasifikasi Divisi Pariwisata Perusda Rokan Hulu Jaya akan menggandeng berbagai pihak, termasuk ahli outbound Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Disdikpora Rohul.

Jenewar mengaku pihaknya telah menyiapkan beberapa spot untuk outbound training dan menawarkan keindahan alam di Kabupaten Rohul seperti, Air Panas Hapanasan, Danau Cipogas dan Air Terjun Aek Martua dan lokasi wisata lainnya yang menyediakan permandian dan tebing.

"Bagi sekolah, kampus hingga instansi yang tertarik nantinya, bisa memilih spot yang sudah disediakan pihak Perusda Rokan Hulu Jaya ataupun bisa menentukan lokasi lain", ujarnya.

Pelaksanaan outbound training nantinya, Terang Jenewar, beberapa spot dan harga yang ditawarkan Perusda Rokan Hulu Jaya untuk keseluruhan outbound training bervariasi dan dapat dinegoisasi dengan harga yang terjangkau.*end
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!