Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Minggu, 11 Maret 2018 | 15:12:35
Program Outbound Training Perusda Akan Fasilitasi Kemah Inap, Bisa Nego, Harga Terjangkau
Outbound Training / Internet
PASIR PENGARAIAN
(MahardikaNews)
Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya menggelar sosialisasi program Outbound Training atau metode pelatihan mengembangkan pemahaman, pengetahuan serta keterampilan alam terbuka, Kamis (8/3/2018), di aula kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rokan Hulu.

Direktur Perusda Rokan Hulu Jaya Jenewar Efendi, mengatakan, Selain menyediakan lokasi permandian dan tebing, Pihaknya juga memfasilitasi bagi para outbound training yang ingin berminat untuk berkemah dalam beberapa hari, namun dengan harga tawaran yang berbeda.

Menurut Jenewar, Manajemen Perusda Rokan Hulu Jaya mengadakan program outbound training karena Kabupaten Rohul mempunyai alam bagus dan indah, namun belum mempunyai fasilitator sebagai penyedia.

"Kita harap program outbound training ini dapat diterima baik oleh masyarakat luas. Apalagi, Kita sudah mendapatkan sinyal dari pihak Pertamina di pulau Jawa, untuk melihat spot yang disediakan oleh Perusda Rokan Hulu Jaya. Ini juga bertujuan untuk promosi destinasi wisata di Negeri Seribu Suluk", tandasnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!