Selasa, 23 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hiburan
Sabtu, 21 Juli 2018 | 19:55:40
PT Gudang Garam Suguhkan Artis Papan Atas Indonesia di Ujung Batu
PT Gudang Garam Tbk, suguhkan konser Spekta Merah di Stadion mini M. Djamin Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau.
UJUNG BATU
(MahardikaNews)
PT Gudang Garam Tbk kembali akan menyuguhkan Konser Spekta Merah yang menampilkan artis terkenal Jakarta dan Malaysia di Stadion mini M. Djamin Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau, pada pukul 19.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang Panitia pelaksana acara, Gudang Garam perusahaan rokok peringkat ke-5 tertua dan terbesar dalam produksi rokok kretek di Indonesia itu akan memanjakan pengunjung dengan hiburan musik dari deretan artis-artis musik penyanyi Genre musik pop dan aktris dangdut Indonesia seperti, Armada Band, Cita Citata dan Orkes local lainnya.

Disamping itu, seorang penyanyi bergenre pop dance berkebangsaan Malaysia yang mengikuti D'Academy Asia (Musim3) di Indosiar bernama Baby Shima juga diketahui akan memeriahkan acara tersebut.

Meskipun masih cek sound, ratusan masyarakat Rokan Hulu, khususnya para kaum muda Ujungbatu sudah hadir dilokasi dan tampak begitu antusias ingin menyaksikan Artis idolanya.

Seorang Panitia sekaligus Penanggung jawab acara itu mengatakan, Kelompok yang hadir juga didatangkan dari komunitas binaan PT Gudang Garam. Masyarakat, Menurutnya selalu butuh hiburan menarik, sementara insan musik butuh apresiasi. Setelah Ujungbatu, acara akan dilanjutkan ke daerah Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rokan Hilir.

"Ini akan jadi jembatan di setiap saat. Konser ini digratiskan untuk umum. Acaranya gratis, Nyalakan merahmu", tandasnya, Sabtu (21/7/2018) sore.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!