Minggu, 26 Oktober 2014
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Hukum
Senin, 9 September 2013 | 21:53:31
Warga Medan Ngaku Dipukul Supir Kadishub Kominfo Simalungun
net
ilustrasi
SIANTAR (MAHARDIKAnews) : Herry Berhad Purba (42), warga Jalan Garuda I Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kota Medan, membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar, Minggu 8 September 2013.

Dia mengaku telah dipukul supir Kadishub Kominfo Simalungun, Rodahlan Mari Untung Haloho (27), di Jalan Siantar – Parapat, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Siantar, Minggu 8 September 2013.

Menurut Henry, awalnya dari Padang Sidempuan hendak menuju Kota Medan melintasi Jalan Siantar- Parapat. Namun, saat berada di Kelurahan Naga Huta Kecamatan Siantar Marimbun, mobil yang dikemudikannya disalip mobil Kadishub Simalungun dan memaksanya berhenti

Dia mengaku, melihat lima orang keluar dari mobil itu, termasuk Rodahlan Mari Untung Haloho, warga Huta Tano, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun. Selanjutnya pelaku menyuruh dirinya turun dari mobil, dan tak banyak bicara dirinya langsung dipukuli tepat dibagian dadanya. Herry dibawa ke Mapolres Simalungun di Pamatang Raya. Lalu dirinya langsung balik ke Kota Siantar untuk membuat laporan pengaduan.

Sementara itu, Kadishub Kominfo Simalungun, Mixnon Andreas Simamora, Senin 9 September 2013, mengaku supirnya tidak ada melakukan pemukulan disaat memberhentikan Herry. Namun dirinya membenarkan, ada petugas Dishub Kominfo mengejar dan memberhentikan mobil yang digunakan Herry. Ini dilakukan, karena Herry sebelum telah melakukan tabrak lari terhadap mobil milik Kadis PPKAD Simalungun, Jan Wanner Saragih.

“Karena menabrak lari, pegawai saya mengejar pelaku dan akhirnya didapat di Simaribun. Tidak ada dipukuli dia,” ujarnya, dan menjelaskan membawa Herry ke Mapolres Simalungun untuk membuat pengaduan tentang tabrakan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Siantar, AKP Tarigan, membenarkan adanya laporan. Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap  saksi-saksi. Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Simalungun, Kompol M Aruan, jugamembenarkan adanya laporan pengaduan tentang mobil Kadis PPKAD yang ditabrak. Pihaknya juga masih meminta keterangan dari saksi - saksi terkait peristiwa tersebut. (R2)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!